Kondisi Eric Mun Shinhwa Terungkap Usai Muncul Kabar Kesehatan Memburuk
iMBC
Selebriti

Usai muncul kabar kalau kesehatannya memburuk, kondisi asli Eric Mun Shinhwa akhirnya terungkap. Kondisi terbaru idol sekaligus aktor ini dibeberkan oleh seorang kenalannya.

WowKeren - Eric Mun Shinhwa memicu rasa khawatir karena muncul kabar bahwa kesehatannya dalam kondisi tidak baik. Rumor tersebar usai melihat foto terbarunya.

Menyoroti kabar ini, kenalan Eric ikut membantu memberikan klarifikasi. Kenalan Eric memastikan kalau idol sekaligus aktor tampan ini dalam keadaan sehat. Sehingga, para penggemar tidak perlu khawatir karena melihat perubahan Eric dalam satu foto.

"Aku bertemu dengan Eric baru-baru ini dan sepertinya kesehatannya tidak buruk," terang seorang pejabat industri A dunia hiburan Korea kepada OSEN pada hari Jumat (15/12). "Sama sekali tidak begitu (tampak sakit)," tambahnya.

Tidak hanya satu kenalan pria bernama asli Mun Jung Hyuk ini saja yang memastikan kalau rumor yang beredar salah. Sumber dari dunia hiburan lainnya juga memberikan pernyataan serupa.

perbandingan foto Eric Mun Shinhwa

Sumber: Naver


Eric diungkapkan hanya fokus dengan kehidupannya sebagai suami dan ayah dari buah hatinya. Saat ini, Eric memutuskan untuk tidak memilih proyek terbarunya. Namun, absennya selebriti kelahiran tahun 1979 ini di dunia hiburan bukan karena sakit.

"Eric hanya fokus dengan pernikahannya. Aku dengar, Eric tidak punya rencana untuk bekerja atau menjalankan kariernya di dunia hiburan untuk saat ini," terang orang dalam industri B.

Eric sendiri memang sudah cukup lama tidak terlihat beraktivitas di dunia hiburan. Terakhir kali, ia membintangi drama "The Spies Who Loved Me" yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktris cantik Yoo In Na.

Eric sendiri melepas masa lajangnya pada tahun 2017 lalu dengan menikahi aktris cantik Na Hye Mi. Pada awal Maret lalu, pasangan ini menyambut kelahiran putra pertama mereka.

Sementara itu, Eric selalu menyita perhatian sejak resmi debut sebagai idol pada tahun 1998 lalu. Setelah itu, ia semakin disorot setelah resmi debut sebagai aktor pada tahun 2002 lalu. Kala itu, ia muncul sebagai cameo di "Emergency 19 Act".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait