Hot K-Couple Corner: Eric Mun dan Na Hye Mi Jalani Pernikahan Manis, Perbedaan Usia Bukan Halangan
Selebriti
Hot K-Couple Corner

Mengawali hubungan sebagai senior dan junior, Eric Mun dan Na Hye Mi menunjukkan bahwa perbedaan usia 12 tahun bukanlah halangan. Kini pasangan tersebut tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang manis.

WowKeren - Tahun ini, pasangan Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 5 tahun. Mereka mengawali hubungan sebagai senior dan junior sebelum akhirnya berkembang menjadi hubungan asmara.

Eric Mun dan Na Hye Mi sudah saling kenal sejak 2012. Saat kabar hubungan mereka berhembus pada 2014, keduanya membantah. Namun saat itu, hubungan mereka terus berlanjut hingga pada 2017, mereka sekali lagi dikabarkan pacaran dan pasangan ini akhirnya mengakui hubungan.


Media Korea Dispatch pernah merilis foto-foto Eric dan Na Hye Mi yang sedang berkencan pada hari Natal 2016. Pasangan dengan selisih usia 12 tahun ini terlihat keluar dari mobil yang sama sebelum berjalan menuju sebuah gedung bioskop.

Di tahun kelima pernikahan mereka, Eric Mun dan Na Hye Mi tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Pasangan tersebut membenarkan bahwa Na Hye Mi sedang mengandung Agustus lalu. Simak perjalanan cinta mereka di sini.

(wk/dewi)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Saat menjadi bintang tamu di "Happy Together 3" pada September 2018, Na Hye Mi mengungkapkan bagaimana dirinya bisa kenalan dengan Eric Mun. "Sejujurnya aku tidak punya koneksi dengannya tapi dia mengirimi aku pesan. Dia bilang, 'Halo, ini Eric'. Aku kira itu candaan atau ada orang yang mengaku-ngaku sebagai dia," kata Na Hye Mi.

Rupanya yang mengirim pesan tersebut benar-benar Eric dan keduanya bertemu dan menjadi teman lalu perlahan-lahan mulai dekat dengan satu sama lain. "Dia bilang dia pertama kali melihatku di sebuah majalah di salon," ungkap Na Hye Mi.

Di sisi lain, Na Hye Mi juga ditanya apakah ia penggemar Shinhwa. "Banyak temanku yang jadi fans Shinhwa tapi dulu aku trainee di Sidus HQ jadi aku suka g.o.d," ujarnya.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Sebelumnya Eric Mun dan Na Hye Mi sempat mengelak kabar kedekatan mereka pada 2014. Hingga akhirnya beredar foto kebersamaan mereka di tahun 2017. Mereka tertangkap kamera paparazzi saat sedang menonton film di malam hari.

Menurut beberapa sumber media, Eric Mun dan Na Hye Mi mempertahankan hubungan mereka meski sempat menyangkalnya ketika berita kencan pertama kali muncul. Pada 2017, kedua belah pihak dilaporkan sedang mempertimbangkan pernikahan, yang akan membuat Eric Mun menjadi member pertama Shinhwa yang kemungkinan akan menikah.

Ketika berita tentang hubungan mereka pertama kali dirilis pada tahun 2014, sebuah laporan menyatakan bahwa kedua belah pihak pada awalnya mengakuinya tetapi kemudian mengubah pernyataan mereka. Rupanya komplikasi lebih lanjut muncul ketika Seo Hyun Jin dan Eric Mun juga dikabarkan berkencan, tapi kedua belah pihak juga membantahnya.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Usai berita kencan mereka beredar, agensi Eric Mun mengumumkan pada Februari 2017 bahwa aktor sekaligus penyanyi tersebut memang menjalin hubungan asmara dengan Na Nye Mi. "Setelah menghubungi Eric, dia mengkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Na Hye Mi," ujar agensi.

Awalnya, Na Hye Mi dan Eric Mun digosipkan berpacaran pada tahun 2014. Namun Eric Mun mengaku mereka hanya berteman dekat dengan Na Hye Mi. Rupanya pelantun "This Love" itu beralasan ingin melindungi privasi sang istri (yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya).

Setelah putus nyambung selama empat tahun, akhirnya mereka mengaku berkencan dan berencana menikah saat gosip kedua muncul di media. Pasangan ini memiliki jarak usia cukup jauh yakni 12 tahun. Eric Mun lahir pada 16 Februari 1979 sementara Na Hye Mi kelahiran 24 Februari 1991. Namun, keduanya berhasil membuktikan bisa menjalin hubungan asmara yang romantis dan awet.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra

Beberapa hari setelah menikah, pengantin baru Eric Mun dan Na Hye Mi tiba-tiba menjadi pusat kontroversi setelah diduga melanggar janji yang dibuat dengan sponsor pakaian. Namun, ternyata masalahnya adalah kesalahpahaman dan akibat kurangnya komunikasi.

Eric dan Na Hye Mi kembali dari bulan madu mereka di Maladewa pada pagi hari tanggal 7 Juli 2017. Sebelum mereka kembali, pada tanggal 6 Juli, agensi PR untuk sponsor mereka merilis permintaan resmi untuk liputan foto kepada wartawan, merinci waktu dan tempat kedatangan di bandara.

Menurut laporan, waktu dan tempat untuk foto bandara juga telah diatur bersama Eric dan Na Hye Mi. Ketika Eric dan Na Hye Mi pergi melalui gerbang yang berbeda, kehilangan semua fotografer yang telah menunggu di bandara, kontroversi muncul. Agensi Eric dan Na Hye Mi telah menanggapi berita tersebut, mengatakan bahwa mereka tidak diberitahu tentang liputan yang dijadwalkan.

Agensi berkata, "Kami tidak menerima kabar tentang jadwal dari sponsor atau agensi PR. Pernikahan dan bulan madu semuanya dibayar sendiri. Kenapa kita membuat kontroversi karena sponsor? Jika [Eric dan Na Hye Mi] tahu para reporter berada di gerbang B dan ingin menghindari mereka, mereka akan keluar dari gerbang E atau F, bukan C. Mereka benar-benar tidak tahu. Mereka hanya pergi seperti biasanya."

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Pada 1 Juli 2017, Eric Mun dan Na Hye Mi mengadakan pernikahan mereka di sebuah gereja yang tenang di Seoul. Eric merilis pernyataan yang berbunyi, "Aku ingin dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar kami yang telah memberi selamat kepada kami atas awal baru kami. Kami akan saling menghormati, dan berharap dapat membangun keluarga yang bahagia dan sehat bersama di masa depan."

Dalam acara "Happy Together 3" pada September 2018, Na Hye Mi menceritakan kisahnya dengan Eric Mun untuk pertama kalinya, mengungkapkan proses Eric Mun melamarnya. Na Hye Mi mengatakan bahwa saat itu mereka pergi liburan ke luar kota tepat sebulan sebelum menikah. Kala itu ia dan Eric Mun sedang bertengkar.

"Sebulan sebelum kami menikah, kami pergi liburan bersama. Saat liburan kami banyak terlibat pertengkaran-pertengkaran kecil," ungkap Na Hye Mi. "Suatu saat Eric marah dan pergi begitu saja. Ternyata dia cuma pura-pura saja. Dia pergi untuk mempersiapkan kejutan untuk melamarku."

"Moodku sedang tidak bagus tapi aku punya feeling (kalau ini sesuatu yang spesial)," kata Na Hye Mi. "Jadi aku memakai dress dan makeup. Aku melihatnya berdiri di kejauhan sambil memegang bunga. Aku merasa bersalah tapi juga sangat tersentuh."

6. Status Terkini


Status Terkini

Pada 23 Agustus 2022, kabar bahagia datang dari Na Hye Mi yang diungkapkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Eric Mun. Kabar ini bermula dari laporan dari media Korea NewsPim di hari yang sama.

Selang beberapa jam kemudian, agensi dari Eric Mun yakni TOP Media akhirnya memberikan pernyataan terkait laporan tersebut. TOP Media membenarkan bahwa saat ini Eric Mun dan Na Hye Mi tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. "Memang benar bahwa Na Hye Mi sedang hamil," beber TOP Media.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait