Lika-Liku Romansa
Selebriti

Mengawali hubungan sebagai senior dan junior, Eric Mun dan Na Hye Mi menunjukkan bahwa perbedaan usia 12 tahun bukanlah halangan. Kini pasangan tersebut tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang manis.

WowKeren - Pada 1 Juli 2017, Eric Mun dan Na Hye Mi mengadakan pernikahan mereka di sebuah gereja yang tenang di Seoul. Eric merilis pernyataan yang berbunyi, "Aku ingin dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar kami yang telah memberi selamat kepada kami atas awal baru kami. Kami akan saling menghormati, dan berharap dapat membangun keluarga yang bahagia dan sehat bersama di masa depan."

Dalam acara "Happy Together 3" pada September 2018, Na Hye Mi menceritakan kisahnya dengan Eric Mun untuk pertama kalinya, mengungkapkan proses Eric Mun melamarnya. Na Hye Mi mengatakan bahwa saat itu mereka pergi liburan ke luar kota tepat sebulan sebelum menikah. Kala itu ia dan Eric Mun sedang bertengkar.

"Sebulan sebelum kami menikah, kami pergi liburan bersama. Saat liburan kami banyak terlibat pertengkaran-pertengkaran kecil," ungkap Na Hye Mi. "Suatu saat Eric marah dan pergi begitu saja. Ternyata dia cuma pura-pura saja. Dia pergi untuk mempersiapkan kejutan untuk melamarku."

"Moodku sedang tidak bagus tapi aku punya feeling (kalau ini sesuatu yang spesial)," kata Na Hye Mi. "Jadi aku memakai dress dan makeup. Aku melihatnya berdiri di kejauhan sambil memegang bunga. Aku merasa bersalah tapi juga sangat tersentuh."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait