Pro-Kontra
Selebriti

Mengawali hubungan sebagai senior dan junior, Eric Mun dan Na Hye Mi menunjukkan bahwa perbedaan usia 12 tahun bukanlah halangan. Kini pasangan tersebut tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang manis.

WowKeren - Beberapa hari setelah menikah, pengantin baru Eric Mun dan Na Hye Mi tiba-tiba menjadi pusat kontroversi setelah diduga melanggar janji yang dibuat dengan sponsor pakaian. Namun, ternyata masalahnya adalah kesalahpahaman dan akibat kurangnya komunikasi.

Eric dan Na Hye Mi kembali dari bulan madu mereka di Maladewa pada pagi hari tanggal 7 Juli 2017. Sebelum mereka kembali, pada tanggal 6 Juli, agensi PR untuk sponsor mereka merilis permintaan resmi untuk liputan foto kepada wartawan, merinci waktu dan tempat kedatangan di bandara.

Menurut laporan, waktu dan tempat untuk foto bandara juga telah diatur bersama Eric dan Na Hye Mi. Ketika Eric dan Na Hye Mi pergi melalui gerbang yang berbeda, kehilangan semua fotografer yang telah menunggu di bandara, kontroversi muncul. Agensi Eric dan Na Hye Mi telah menanggapi berita tersebut, mengatakan bahwa mereka tidak diberitahu tentang liputan yang dijadwalkan.

Agensi berkata, "Kami tidak menerima kabar tentang jadwal dari sponsor atau agensi PR. Pernikahan dan bulan madu semuanya dibayar sendiri. Kenapa kita membuat kontroversi karena sponsor? Jika [Eric dan Na Hye Mi] tahu para reporter berada di gerbang B dan ingin menghindari mereka, mereka akan keluar dari gerbang E atau F, bukan C. Mereka benar-benar tidak tahu. Mereka hanya pergi seperti biasanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru