Tanggapan Agensi
Selebriti

Mengawali hubungan sebagai senior dan junior, Eric Mun dan Na Hye Mi menunjukkan bahwa perbedaan usia 12 tahun bukanlah halangan. Kini pasangan tersebut tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang manis.

WowKeren - Usai berita kencan mereka beredar, agensi Eric Mun mengumumkan pada Februari 2017 bahwa aktor sekaligus penyanyi tersebut memang menjalin hubungan asmara dengan Na Nye Mi. "Setelah menghubungi Eric, dia mengkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Na Hye Mi," ujar agensi.

Awalnya, Na Hye Mi dan Eric Mun digosipkan berpacaran pada tahun 2014. Namun Eric Mun mengaku mereka hanya berteman dekat dengan Na Hye Mi. Rupanya pelantun "This Love" itu beralasan ingin melindungi privasi sang istri (yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya).

Setelah putus nyambung selama empat tahun, akhirnya mereka mengaku berkencan dan berencana menikah saat gosip kedua muncul di media. Pasangan ini memiliki jarak usia cukup jauh yakni 12 tahun. Eric Mun lahir pada 16 Februari 1979 sementara Na Hye Mi kelahiran 24 Februari 1991. Namun, keduanya berhasil membuktikan bisa menjalin hubungan asmara yang romantis dan awet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru