Lee Jin Wook Akui Dibuat Tersinggung oleh Go Min Si Saat Syuting 'Sweet Home'
iMBC/MHN Sports
TV

Song Kang cs awalnya membahas kesan pertamanya ketika bertemu Go Min Si di lokasi syuting 'Sweet Home'. Lee Jin Wook kemudian bercerita pernah merasa tersinggung saat Min Si berakting.

WowKeren - Para pemain "Sweet Home 2" menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content dalam video yang dirilis pada Senin (4/12). Dalam kesempatan itu, Lee Jin Wook mengakui pernah dibuat tersinggung oleh Go Min Si ketika mereka syuting season 1.

Song Kang cs awalnya membahas kesan pertamanya ketika bertemu Min Si di lokasi syuting "Sweet Home". Jin Wook mengungkap dirinya merasa tersinggung ketika mereka syuting adegan di mana karakter Min Si mengumpat dan mengacungkan jari tengah padanya.

"Dia aktris yang luar biasa. Apa yang aku ingat dari pertemuan pertama kami adalah, dia mengumpati karakterku. Dan aku sungguhan merasa tersinggung. Sebagus itulah aktingnya. Bagaimanapun, menurutku dia masih aktris yang hebat," ungkap Jin Wook.

Selain Jin Wook, Song Kang juga memberikan pujian kepada Min Si yang begitu bekerja keras di lokasi syuting "Sweet Home". "Aku sudah mengenalnya sejak lama, dan dia bekerja keras untuk meningkatkan dirinya. Itulah yang aku pikirkan," puji Song Kang.


Lee Jin Wook Akui Dibuat Tersinggung oleh Go Min Si Saat Syuting \'Sweet Home\'

Source: Naver

Menariknya, Jinyoung justru sempat salah paham pada kepribadian Min Si. "Pada awalnya, dia terlihat sebagai orang yang mudah tersinggung dan agak menyendiri. Tapi begitu aku mengenalnya, dia berubah menjadi orang yang konyol," ucap Jinyoung.

Mereka kemudian membahas tentang Song Kang, Min Si dan Lee Do Hyun yang seumuran. "Pertama-tama, aku yang paling dewasa. Diikuti oleh Do Hyun, dan kemudian Min Si," jawab Song Kang. Sang aktor lantas membahas bagaimana Min Si memanggilnya tanpa sebutan oppa.

Min Si pun menggoda Song Kang dengan mencoba memanggilnya oppa. Sang aktris kemudian mengurutkan tingkat kedewasaan mereka dengan berkata, "Menurutku akulah yang paling dewasa, diikuti oleh Do Hyun, dan kemudian Kang oppa."

Sementara itu, "Sweet Home 2" menceritakan perjuangan hidup orang-orang di tengah munculnya begitu banyak monster. Para penghuni Green Home pada akhirnya terpisah setelah mereka keluar dari apartemen itu dan pergi ke dunia luar. "Sweet Home 2" juga menampilkan banyak karakter baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait