Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Unjuk Chemistry di Sesi Baca Naskah 'Doctor Slump'
Instagram/phs1116
TV

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sekitar 10 tahun lalu pernah bekerja sama dalam 'The Heirs'. Kini, mereka reuni di drama 'Doctor Slump' yang tayang mulai 27 Januari mendatang.

WowKeren - "Doctor Slump" sudah memulai masa promosi meski jadwal tayang masih lama. Pada Selasa (5/12), tim produksi drama JTBC ini menghadirkan potret sesi baca naskah di mana Park Shin Hye dan Park Hyung Sik unjuk chemistry kuat mereka.

Menurut bocoran tim produksi "Doctor Slump", Shin Hye dan Hyung Sik menunjukkan chemistry kuat mereka setelah 10 tahun yang lalu pernah bekerja sama dalam "The Heirs". Keduanya begitu mendalami karakter mereka sembari menunjukkan kemampuan akting yang kuat.

Tim produksi "Doctor Slump" mengungkap, "Romansa antara Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye), yang berbagi momen paling cemerlang dan paling buruk, akan membawa kegembiraan yang menyenangkan dan simpati yang hangat."

Tim produksi juga meminta penonton untuk menantikan reuni Hyung Sik dan Shin Hye di "Doctor Slump". Sedangkan, di potret yang dirilis tim produksi, Shin Hye dan Hyung Sik tampak berpose ceria dengan menunjukkan simbol hati sembari memegang naskah drama.


Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Unjuk Chemistry di Sesi Baca Naskah \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan tentang Jung Woo dan Ha Neul yang awalnya memiliki masa depan cerah, tetapi akhirnya jatuh terpuruk dan berhenti dari pekerjaannya sebagai dokter. Mereka akan menjadi cahaya bagi satu sama lain untuk menghadapi masa-masa sulit itu.

Dalam "Doctor Slump", Jung Woo adalah ahli bedah plastik yang cukup populer karena kecerdasan dan kepribadiannya. Akan tetapi, pria itu mendadak terjatuh ke dalam jurang kehidupan karena kecelakaan medis misterius yang dialaminya.

Sedangkan, Ha Neul adalah dokter anestesi yang pada akhirnya terpaksa meninggalkan rumah sakit tempatnya bekerja. Dia adalah seorang dokter yang gila kerja, menjalani kehidupan tanpa kesenangan dan tidak tahu bagaimana melakukan apa pun kecuali belajar dan bekerja.

Sementara itu, "Doctor Slump" dijadwalkan tayang mulai 27 Januari mendatang. Drama ini digarap oleh penulis naskah Baek Sun Wo, yang sebelumnya mengerjakan "What's Wrong With Secretary Kim". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait