G-Dragon Diduga Gabung dengan Agensi Pencipta 'Street Woman Fighter'
Hankooki
Musik

G-Dragon BIGBANG disebut-sebut telah menandatangani kontrak dengan Galaxy Corporation, yang terungkap ikut terlibat dalam pembuatan survival show populer, 'Street Woman Fighter.'

WowKeren - G-Dragon BIG BANG diduga telah bergabung dengan agensi baru. Pada hari Selasa (5/12), ia dilaporkan oleh media Korea, Money Today, telah menandatangani kontrak dengan agensi Galaxy Corporation, yang diketahui terlibat dalam pembuatan survival show "Street Woman Fighter."

Kabar G-Dragon bergabung ke Galaxy Corporation ini diungkapkan oleh salah satu orang dalam di industri hiburan. Orang dalam ini menerangkan kalau agensi tersebut akan segera memberikan pengumuman terkait bergabungnya G-Dragon. "Aku menduga akan akan segera muncul pengumuman," jelas orang dalam ini.

Menyoroti kabar yang berembus tersebut, Galaxy Corporation dengan tanggap memberikan respons. Sayangnya, agensi tersebut belum bisa memberikan kejelasan terkait kabar mengenai G-Dragon. Namun, agensi ini berjanji akan segera memberikan pernyataan tambahan.


"Tidak ada yang bisa kami jawab secara resmi. Sulit bagi perusahaan untuk merespons saat ini. Jadi, kami akan memberitahukan nanti ketika tiba waktunya untuk membuat kontrak itu ke publik," jelas Galaxy Corporation.

Galaxy Corporation merupakan agensi yang didirikan pada tahun 2019 lalu. Walau berfokus pada pembuatan AI dan metaverse, pengembangan IP, dan perizinan, agensi ini mencoba turut andil dalam bidang produksi, manajemen, dan perdagangan. Agensi ini juga pernah terlibat dalam pembuatan beberapa survival show populer, seperti "Physical: 100" dan "Street Woman Fighter."

Di sisi lain, kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment telah berakhir sejak Juni lalu. Pada akhir September lalu, idol kelahiran tahun 1988 ini sempat dirumorkan menjadi artis baru Warner Music Records. Pada saat yang bersamaan, ia diterangkan masih berada dalam proses diskusi untuk perpanjangan kontrak.

Namun, status kontrak G-Dragon dengan YG akhirnya terungkap jelas pada akhir bulan Oktober ketika sang idol terseret kasus narkoba. Saat itu, YG menolak untuk memberikan konfirmasi terkait kasus tersebut dengan menegaskan bahwa G-Dragon bukan lagi artis mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru