Berita G-Dragon BIGBANG Gabung Warner Music Usai Tinggalkan YG Gemparkan Media Korea
SPOTV News
Musik

G-Dragon BIGBANG dilaporkan bergabung ke Warner Music setelah kontrak dengan YG Entertainment berakhir sontak menjadi perbincangan ramai Media Korea Selatan.

WowKeren - Media Korea Selatan akhirnya ramai membicarakan mengenai kemungkinan G-Dragon BIG BANG benar-benar telah keluar dari YG Entertainment. Hal ini usai menghebohkan sambutan yang diberikan Warner Music Records ke G-Dragon.

Sederet pemberitaan di Korea menyinggung mengenai outlet media Amerika yang menerangkan kalau G-Dragon mengunjungi Amerika Serikat mengunjungi Warner Records Group di Los Angels pada 29 September. Ini merupakan label rekaman Amerika yang sangat terkenal dan dianggap sebagai satu dari tiga grup musik populer di dunia.

Selain itu, post baru idol kelahiran tahun 1988 itu juga seakan membenarkan opini publik. G-Dragon menunjukkan sambutan yang diberikan kepadanya dari Warner Music.

pemberitaan terkait dengan G-Dragon BIG BANG gabung Warner Music

Sumber: Naver

Selain itu, idol kelahiran tahun 1988 itu terciduk menekan tombol like di salah satu pemberitaan di Instagram kalau ia bergabung di Warner Music. Namun, masih belum terdapat pernyataan jelas terkait bergabungnya G-Dragon dan Warner Music ini.


YG Entertainment juga belum memberikan penjelasan lanjutan terkait dengan rumor yang beredar. Sehingga, semakin menguatkan dugaan kalau leader BIGBANG ini telah keluar dari agensi tempatnya debut tersebut.

Media Korea Selatan selanjutnya menyoroti mengenai video G-Dragon soal pengakuan tengah mempersiapkan album ketika menjadi satu-satunya member BIGBANG yang memperpanjang kontrak dengan YG kala itu. Namun, informasi terkait G-Dragon menghilang dari daftar artis dalam laporan triwulan agensi tersebut mulai Maret 2023.

Namun, sampai detik ini detail kontrak G-Dragon masih belum diketahui. Sehingga, pria bernama asli Kwon Jiyong ini diharapkan akan segera memberikan kabar baik untuk para pengggemar.

"Meski bulan Oktober sudah tiba dan kita sudah memasuki paruh kedua tahun 2023, namun masih sedikit kabar mengenai perilisan album solo G-Dragon. Namun, jika ia memutuskan jalur baru, rencana perilisan album kemungkinan besar akan segera diputuskan. Sudah ada banyak ketertarikan mengenai apa yang akan dilakukan G-Dragon di masa depan dan bagaimana ia akan membawa kegembiraan bagi penggemar K-pop global," ungkap jurnalis Star News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait