Bukti G-Dragon BIGBANG Gabung Warner Records Muncul, Kontrak Dengan YG Masih Ngambang
SPOTV News
Musik

G-Dragon BIGBANG disebut-sebut bergabung di Warner Records setelah cukup lama kabar kontrak eksklusif dengan YG Entertainment masih belum terdapat kejelasan.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG kembali dirumorkan telah memilih agensi baru setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir beberapa waktu lalu. Isu ini usai muncul foto-foto G-Dragon di label lain.

Warner Records dipercaya memberikan sambutan kepada idol kelahiran tahun 1988 itu karena telah bergabung di agensi mereka. Pada komunitas online, foto G-Dragon kunjungi gedung Warner Records sontak menggemparkan.

Foto G-Dragon dipampang pada billboard besar. Lalu terdapat tulisan "Warner Records Welcomes G-Dragon".

G-Dragon terlihat tersenyum ceria pada foto di depan sambutan untuknya tersebut. Ini semakin menguatkan perkiraan kalau idol tampan itu telah benar-benar keluar dari YG Entertainment.

G-Dragon BIGBANG diprediksi gabung Warner Records

Pann Nate


Meski begitu, informasi ini masih tidak dapat dipastikan kebenarannya. Ada yang berpendapat kalau Warner Records hanya memberikan sambutan atas kedatangan G-Dragon di gedung mereka.

Selain itu, idol bernama asli Kwon Jiyong ini terungkap belum muncul di deretan artis Warner Records. Selain itu, ada kemungkinan G-Dragon bekerja sama dengan Warner Records untuk promosi luar negeri. Idol atau grup K-Pop memang kerap mempunyai label khusus di luar negeri untuk memperbesar pasar mereka.

Sebelumnya, pelantun "Heartbreaker" ini sempat diisukan bergabung ke anak perusahaan YG yakni THE BLACK LABEL. Pasalnya, G-Dragon pamer tengah ada di studio dengan salah satu produser agensi tersebut.

Juni lalu, G-Dragon dinyatakan masih mempertimbangkan untuk perpanjangan kontrak dengan YG. Sang idol diterangkan kini mempunyai kontrak khusus dengan YG untuk membantu proyek iklan dan di luar musik.

Selain G-Dragon, kontrak YG dengan BLACKPINK masih belum tuntas. Baru-baru ini juga muncul isu kalau Ahyeon keluar YG tak lama usai debut BABYMONSTER lagi-lagi ditunda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru