Ailee Ingin Berhenti Nyanyi Lagu tentang Mantan demi Jodoh
Instagram/aileeonline
Musik

Ailee mengaku menahan diri menyanyikan lagu-lagu tentang mantan pacar, dan ini ia lakukan agar kehidupan asmaranya lebih baik karena lagu-lagu semacam itu berpengaruh pada kehidupan cintanya.

WowKeren - Senin (4/12), Ailee menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Park Myung Soo Radio Show" yang dipandu oleh komedian Park Myung Soo. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan keenggannya untuk menyanyikan lagu-lagunya yang liriknya tentang mantan pacar.

Ailee yang merupakan salah satu solois wanita paling populer di Korea dikenal memiliki "lagu pengusir mantan pacar", atau begitulah netizen menyebutnya. Penyanyi itu mengaku menahan diri menyanyikan lagu-lagu tentang mantan pacar, dan ini bukan tanpa alasan.

Hal tersebut dilakukan Ailee agar kehidupan asmaranya lebih baik karena lagu-lagu semacam itu berpengaruh pada kehidupan cintanya. "Aku sekarang berusia akhir 30-an, dan jika aku terus menolak (mantan pacar), aku merasa seperti aku tidak akan bisa berkencan dan bertemu seseorang," kata Ailee.

Ailee Ingin Berhenti Nyanyi Lagu tentang Mantan demi Jodoh



Ailee juga mengakui ketidaksukaannya dulu terhadap salah satu lagu hitnya yang berjudul "I Will Show You", yang memicu rasa penasaran Myung Soo dan para pendengar. Penyanyi tersebut menjelaskan alasan dia dulu tidak menyukai lagu tersebut.

"Aku debut dengan 'Heaven' dan ingin menampilkan musik R&B dan pop yang keren. Itu adalah genre yang belum pernah aku coba sebelumnya. Aku tidak memahaminya saat itu," ungkap Ailee.

Ailee menambahkan bahwa pendapatnya tentang "I Will Show You" kini telah sepenuhnya berubah dari yang dulu. "Sekarang, itu adalah lagu yang sangat aku sukai. Aku masih merasa paling bersemangat saat menyanyikan lagu ini," ucapnya.

"I Will Show You" bisa dibilang adalah salah satu lagu representatif Ailee dan salah satu "lagu penolak mantan pacar" miliknya. Dirilis pada 2012, ini adalah lagu perpisahan yang kuat dan menarik tentang membalas dendam pada mantan pacar dengan meningkatkan penampilan dan menunjukkan betapa menakjubkan dirinya hingga membuatnya merasa menyesal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait