Tri Suaka dan 7 Artis Ini Pernah Dituding Bersikap Tak Ramah
Instagram/xdjtrisuaka/therealdisastr
Selebriti

Rupanya banyak artis yang pernah dituding tak ramah. Ada yang mengklarifikasi ada juga yang memilih cuek atas tudingan yang diterima. Simak siapa saja:

WowKeren - Penyanyi Tri Suaka mendadak diterpa rumor bersikap tak ramah pada seorang dokter di sebuah rumah sakit. Hal ini bermula dari seorang dokter yang menyinggung soal pasien artis yang bersikap arogan yang di mana berujung dikaitkan kepada Tri Suaka.

Sementara itu, Tri Suaka sebelumnya juga sudah menyangkal tegas soal rumor dirinya dan Nabila bersikap tak ramah pada dokter IGD. Ia mengungkap jika sang istri yang sedang hamil itu sebenarnya sudah berusaha memberikan penjelasan pada pihak dokter.

Rupanya banyak artis yang pernah dituding tak ramah sebelum Tri Suaka. Ada yang mengklarifikasi ada juga yang memilih cuek atas tudingan yang diterima. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Tri Suaka


Tri Suaka
Instagram/xdjtrisuaka

Tri Suaka mendadak dikira bersikap tak ramah ke seorang dokter. Namun ia telah memberikan klarifikasi. Tri Suaka mengungkap jika sang istri yang sedang hamil itu sebenarnya sudah berusaha memberikan penjelasan pada pihak dokter.

Hanya saja, Nabila Maharani dalam kondisi kesakitan sehingga diduga kurang bisa memberikan penjelasan secara detail yang mana berujung pada kesalahpahaman di atas. 

2. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina juga sempat dituding tak ramah. Beredar sebuah video perlihatkan momen saat Gigi bersama Raffi Ahmad  seta pasangan Raisa dan Hamish Daud.  Terdengar suara seorang fans yang memanggil Gigi seraya meminta sang artis untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk anaknya.

Namun sayangnya Gigi diduga cuek dan sibuk dengan ponselnya. Merry yang kala itu mendampingi Gigi sebagai asisten mencoba berikan pengertian ke fans untuk bersabar lantaran bosnya sedang sibuk.

3. Tiara Andini


Tiara Andini
Instagram/tiaraandini

Pada tahun 2022 lalu, viral curhatan seorang netizen yang mendapatkan perlakuan tak ramah dari Tiara Andini saat meminta foto bersama. Kala itu wanita tersebut mengaku bertemu dengan Tiara yang sedang di restoran bersama Alshad Ahmad.

Namun, pelantun "Janji Setia" itu diduga tampak sewot pada saat itu. Wanita tersebut lantas menceritakan bahwa teman-temannya jadi tak mau diajak foto bersama setelah melihat reaksi Tiara.

4. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis juga sempat diterpa rumor YouTuber sombong dan star syndrome. Hal ini bermula dari curhatan Bunga Zainal yang menyentill seorang YouTuber yang tak membalas senyumannya.

Bunga menilai YouTuber tersebut mengalami star syndrome di balik sikapnya yang terkesan tak ramah. Namun rupanya netizen yang penasaran dengan sosok sang YouTuber langsung asal menebak hingga membuat nama Ricis terseret.

5. Reza Arap


Reza Arap
Instagram/ybrap

Reza Arap menjadi perhatian para ELF (sebutan fans Super Junior) usai dianggap berlaku tidak ramah kepada Kyuhyun. Momen ini terjadi kala Kyuhyun jadi bintang tamu di malam grand final "Indonesia's Got Talent." Mantan suami Wendy Walters itu diduga seolah tak ingin berdiri sebelahan dengan sang idol.

Arap juga diduga sengaja menjaga jarak dan membiarkan Ivan Gunawan mengisi tempat kosong tersebut. Mengenai hal ini, Arap pun telah buka suara. Ia  sudah menyapa Kyuhyun di belakang layar. Arap pun merasa tidak bisa jika harus berpura-pura sok kenal sok dekat kepada idol terkenal itu.

6. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro disebut sebagai artis yang sombong dan tak ramah pada penggemarnya. Pada tahun 2017 silam, sempat beredar video yang memperlihatkan Dian menepis dan menghindari seseorang. Namun, itu dilakukannya karena Dian kaget serta refleks. Selain itu, ia juga menolak diajak foto bareng jika bukan jumpa pers atau fanmeeting.

7. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Sempat beredar curhatan seorang seorang fans yang menilai Via Vallen sombong. Dalam foto tersebut tampak seorang wanita yang mengaku sedang duduk bersebelahan. Bahkan Via dituding sebagai OKB alias Orang Kaya Baru. Nama fans lain justru menunjukkan hal sebaliknya. Mereka menyebut bahwa pelantun "Sayang" ini merupakan sosok yang ramah.

8. Vanesha Prescilla


Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass

Vanesha Prescilla pernah mendapat tudingan sebagai artis sombong dan tak ramah. Sebab, Vanesha Prescilla diduga tak mau diajak foto bersama. Namun, tudingan ini terbantahkan usai beredar video yang memperlihatkan interaksinya dengan bocah laki-laki. Adik Sissy Priscillia ini terlihat begitu ramah menyapa bocah laki-laki tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait