Muncul Bukti Vanesha Prescilla Tak Sombong
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla pernah mendapatkan label sombong karena disebut enggan diajak berfoto. Namun belum lama ini, muncul video yang seolah menjadi bukti Vanesha tak sombong.

WowKeren - Vanesha Prescilla merupakan salah satu aktris berbakat Indonesia. Namanya yang kini sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia, Vanesha Prescilla tentu memiliki banyak penggemar.

Meski begitu, Vanesha Prescilla tak bisa terhindar dari komentar negatif dari masyarakat. Salah satunya adalah tudingan tentang Vanesha merupakan salah satu artis sombong. Sebab, Vanesha Prescilla diduga tak mau diajak foto bersama.

Namun baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan interaksi Vanesha Prescilla dengan bocah laki-laki. Dalam video itu, Vanesha Prescilla terlihat begitu ramah menyapa bocah laki-laki tersebut.

Awalnya, Vanesha Prescilla sedang duduk bersama orang-orang lainnya. Kemudian, ada bocah laki-laki muncul dan menghampiri Vanesha. Melihat bocah lelaki itu, Vanesha lantas mengajaknya mengobrol dan sesekali tersenyum.


Para netizen pun ikut memberikan tanggapan terkait video Vanesha itu. Ada netizen mengaku tidak percaya apabila Vanesha merupakan sosok yang sombong cuman gara-gara tak mau diajak berfoto.

"Gak percaya klo dia sombong cuma krna menghindar mau di foto," komentar salah satu netter. "Aelah gamau foto aja dicap sombong, die kan punya hak buat nggak nge 'iya' in ajakan orang lain," kata netter lain. "Gamau foto = sombong," ucap netter lain. "Karna dia suka anak kecil mrk masih innocent..,orang dewasa kan banyak yg fake," tambah netter lain.

Sebelumnya, Vanesha Prescilla sempat ramai menjadi sorotan karena dicap sombong. Hal ini lantaran unggahan Della Perez yang mengaku kesal karena merasa Vanesha sombong tidak mau berfoto dengan sang keponakan.

Della Perez lantas menyayangkan sikap Vanesha yang menolak untuk berfoto. Saat itu, Vanesha memilih untuk tidak berkomentar tentang keluh kesah Della Perez.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait