Vanesha Prescilla Bagikan Pengalaman Nonton Bola Bareng Luna Maya, Bikin Fans Sempat Salah Paham
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla bagikan deretan foto cantiknya di sebuah stadion saat sedang menonton pertandingan bola bersama dengan Luna Maya, unggahannya sempat picu salah paham di kalangan fans.

WowKeren - Vanesha Prescilla baru-baru ini memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan sederet foto cantiknya saat berpose di tribun sebuah stadion bola. Vanesha rupanya tengah membagikan pengalaman nonton bolanya bersama artis cantik Luna Maya.

Artis yang akrab disapa Sasha tersebut terlihat memajang beberapa foto sekaligus. Pada slide pertama, ia membagikan potret dirinya seorang diri dengan penampilan chic dan berpose tersenyum semringah. Sementara pada slide selanjutnya, ia menyisipkan video saat tengah asyik mengabadikan wefie dengan Luna Maya dan satu temannya yang lain.

Bersamaan dengan itu Sasha menceritakan pengalamannya menonton pertandingan bola. Ia sendiri mengaku senang dengan pengalaman yang didapatkannya tersebut.

"Nonton bola ceritanyaa ahahahha such a fun experience," ungkap Vanesha Prescilla dalam unggahannya.


Namun tak disangka, unggahan artis cantik tersebut justru sempat membuat sebagian penggemarnya kebingungan. Rupanya banyak yang sempat salah paham mengira jika Sasha mengunggah foto di stadion GBK dan menonton laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6) malam kemarin. Bahkan gara-gara kesalahpahaman itu ada yang sempat nyinyir ke Sasha yang langsung dibela telak oleh fans lainnya.

"Lah bukannya skrg indonesia argentina ??" celetuk akun @sun******. "Kirain nonton Timnas vs Argentina milea," sedang ungkap akun @alfa******.

"Indo lagi ngadain acara bola besar besaran, malah pergi ke negri org," cetus @diky*****. "Ini foto lama ngab," sahut akun @tas**** pasang badan.

Sementara itu sekadar informasi, unggahan Vanesha Prescilla sendiri tak lain adalah momen liburannya di Brasil pada awal bulan Mei lalu. Saat itu, Sasha dan Luna Maya yang dipertemukan di sana untuk urusan pekerjaan juga banyak mengunggah keseruan mereka bersama-sama. Bukan hanya menonton bola, mereka juga sempat mengabadikan beragam foto di berbagai tempat dengan vibes bak adik kakak.

Begitu juga saat Luna membagikan postingan nonton bola dengan Sasha. Unggahannya langsung diserbu beragam pujian bertubi-tubi karena kecantikan keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait