Luna Maya Ketemu Vanesha Prescilla Di Brasil, Momen Seru Bareng Pancarkan Vibes Adik Kakak
Instagram/lunamaya/vaneshaass
Selebriti

Luna Maya dan Vanesha Prescilla diketahui tengah berada di Brasil. Sederet momen seru mereka di sana berhasil menyita perhatian warganet hingga disebut layaknya adik kakak.

WowKeren - Selebriti, model sekaligus presenter cantik Luna Maya diketahui tengah berada di Brasil. Ada yang menarik dari kedatangan Luna ke Brasil lantaran ia juga bertemu dengan aktris cantik Vanesha Prescilla.

Agaknya, Luna dan Vanesha sengaja dikirim ke Brasil karena urusan pekerjaan. Dua artis cantik ini kemudian berbagi beberapa keseruan mereka selama berada di Brasil.

Dari beberapa foto yang dibagikan, Luna dan Vanesha terlihat akrab layaknya dua orang yang sudah mengenal lama. Meski jarak usia mereka terpaut cukup jauh, momen Luna dan Vanesha seru-seruan bareng itu memancarkan vibes layaknya adik kakak.

Photo-INFO

Instagram


Luna dan Vanesha bahkan berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan bola langsung di Stadion Maracana. Diketahui, dua orang itu tengah menyaksikan pertandingan antara Fluminense melawan Vasco da Gama.

"Tegangggg ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จโšฝ๏ธ," tulis Luna lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Minggu (7/5).

Kedekatan Luna dengan Vanesha itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut Luna terlihat awet muda saat berada di samping Vanesha meski mereka terpaut jarak usia yang cukup jauh. Bahkan dua wanita ini dipuji pancarkan vibes layaknya adik dan kakak.

"Yg bilang luna tua,plis deh kalian liat luna sama vanessa ja,kliatan hampir sama pdhal jauh lho jarak umurnya๐Ÿ˜," kata @sr**. "Bner kyk seumuran sumpah...dmana letak umur 39nya coba?" seru @al**. "Kaya seumuran๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar @na**. "Foto sm yg beda umur gk ada bedanya,so preety," puji @ne**. "40 thn darimana nya sih ini, ini masih seperti 28/30 thn๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait