Heboh Diduga Gay Gegara Foto Cium Cowok, Gabriel Prince: Bener-bener Konyol
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince sedang menjadi topik pembicaraan hangat usai beredar fotonya mencium seorang teman laki-laki. Mengenai tuduhan gay yang turut beredar, aktor muda itu memberikan klarifikasi.

WowKeren - Baru-baru ini, jagat dunia maya dihebohkan gara-gara tersebarnya foto Gabriel Prince mencium teman laki-lakinya. Mengenai tuduhan gay yang mengarah pada dirinya, cowok kelahiran 2004 itu memberikan klarifikasi.

Pada Sabtu (6/5), pembahasan mengenai orientasi seksual Prince ramai dibicarakan khalayak di aplikasi Twitter. Topik ini bermula dari sebuah akun netizen @M_Ri**** mengunggah foto Prince seolah sedang berciuman dengan temannya.

Akun tersebut mengatakan, "Pantes ngerate Lyodra 3,5. Ternyata Gabriel Prince hompimpa alaihim gambreng."

Beberapa jam setelah foto bersama temannya beserta pembahasan seputar orientasi seksualnya viral, Prince melalui akun TikTok-nya menyampaikan klarifikasi. Mengenai foto ciuman, bintang film "Love in Game" tersebut menjelaskan bahwa itu diambil saat bermain game "pass the paper" menggunakan mulut.

"Dan kalau misalnya kalian tahu konteks di belakang foto itu bener-bener konyol banget. Kayak... itu bukan sesuatu yang harus dijelaskan. Jadi, oke aku jelasin," buka Prince.

Seleb tampan itu membagikan kisah di balik foto tersebut. Karena permainan memberikan kertas dengan mulut pernah viral pada masanya, ia bersama temannya mencoba memainkannya dan mereka tidak terlibat perasaan apa-apa.

Heboh Diduga Gay Gegara Foto Cium Cowok, Gabriel Prince: Bener-bener Konyol

Source: TikTok


"Sebelum kalian berasumsi apa-apa, aku mau jelasin bahwa itu kita lagi main game di foto tersebeut. Itu ada kertas di antara bibir kita, itu game namanya passing paper sempat viral di tahun 2021," papar Prince. "Pokoknya satu atau dua tahun yang lalu, aku yakin banyak dari kalian pernah nyoba atau main karena pernah viral pada masanya."

Prince juga meyakinkan bahwa selain bermain game, tidak ada apa-apa yang perlu dijelaskan. Dalam group call tersebut, mereka hanya bercanda dan seru-seruan seperti orang kebanyakan di tahun itu.

"Dan itu kita juga lagi group call, nggak ada apa-apa, dan kita cuma bercanda,"

Prince kemudian menyinggung komentar yang mempertanyakan orientasi seksualnya. Menurutnya, jika ia sudah yakin dan nyaman dengan identitasnya sebagai penyuka lawan jenis maka melakukan game tersebut tidak membuatnya merasa apa-apa.

"Oke, jadi kayaknya cukup di situ aja. Percaya, guys, ada hal yang masih bisa diurusin dari hal-hal seperti ini. Banyak hal lain yang bisa dilakukan dan memberi dampak positif daripada fokus sama sesuatu seperti ini,"

Terakhir, Prince berterima kasih pada komentar positif dan berbagi harapan agar semua orang lebih bertanggung jawab pada ucapan hingga perbuatan mereka. Ia juga berterima kasih bagi mereka yang sudah mau mendengar penjelasannya. Karena menurutnya pada akhirnya manusia akan terus tumbuh apabila diberi ruang.

Lewat postingan tersebut, Prince juga menuliskan caption berbunyi, "Jadi, yah... aku lurus. Tapi kuharap kita mulai berbagi sesuatu yang positif satu sama lainnya karena pada akhirnya, kita semua manusia."

Sementara itu, Prince yang berprofesi sebagai aktor ini mengaku sempat menerima tawaran menjadi trainee di SM Entertainment. Adapun alasannya menolak tawaran menjadi bintang K-Pop adalah peraturan yang kelewat ketat dan khawatir belum kuat untuk melewati masa trainee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru