Fangirling, Vanesha Prescilla Pamer Selfie di Dekat Jungkook BTS Saat Hadiri Event Calvin Klein
Instagram/vaneshaass/Weverse/BTS
Selebriti

Giliran Vanesha Prescilla yang membombardir foto dan videonya saat bertemu dengan Jungkook BTS di acara Calvin Klein di Jepang, aksi fangirling hingga momen pamer selfie dengan jarak dekat bikin iri maksimal.

WowKeren - Vanesha Prescilla baru-baru ini bertemu dengan sang idola yakni Jungkook BTS saat menghadiri acara Calvin Klein di Jepang, pada Kamis (19/10). Seperti fans lain, Vanesha tak melewatkan momen tersebut begitu saja tanpa mengabadikannya dalam banyak foto juga video. Kini ia pun telah memamerkannya kepada publik lewat sebuah unggahan Instagram.

Vanesha tak segan menunjukkan jiwa fangirling-nya melalui postingan tersebut. Hal ini terlihat dari satu unggahannya yang berisi foto-foto maupun video dengan kemunculan Jungkook di acara kala itu. Salah satunya tentu yang tak ketinggalan adalah memamerkan hasil selfie Vanesha di dekat idolanya ini.

Artis 23 tahun tersebut gercep mengabadikan selfie di dekat Jungkook yang sedang bersandar di sebuah tembok pembatas. Nampak member BTS ini sedang menyapa penggemarnya dengan mengangkat tangan dan memberi senyuman manis. Sementara Vanesha yang berdiri di dekat Jungkook langsung memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil selfie dengan fokus kamera yang lebih banyak menyoroti sang idola.

Fangirling, Vanesha Prescilla Pamer Selfie di Dekat Jungkook BTS Saat Hadiri Event Calvin Klein

Instagram

Tak hanya itu, Vanesha juga membagikan beragam foto dan video Jungkook lain yang berhasil diabadikannya. Misalnya saja saat Vanesha tak henti menatap Jungkook yang sedang berdiri di tengah penjagaan yang sangat ketat. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah pemain film "Virgo and the Sparklings" ini.


Vanesha juga sempat membagikan video kelucuan Jungkook di momen tersebut. Tepatnya yakni saat pelantun lagu "Seven" ini sedang berjinjit di balik sebuah papan pembatas. Jungkook dengan lucunya seolah sedang mengintip kerumunan penggemarnya di balik papan tersebut. Lagi-lagi Vanesha pun keciduk tak henti memerhatikan idolanya ini.

Bersamaan dengan unggahan itu, Vanesha meluapkan kebahagiaannya melalui caption. Ia mengutarakan rasa senang dengan kesempatan emas dan langka yang didapatkannya tersebut hingga bisa berada di jarak yang cukup dekat dengan Jungkook. Vanesha pun menggambarkan perasaannya ini dengan sangat puitis.

"Saya suka bagaimana alam semesta kadang-kadang bekerja seperti sihir," tutur Vanesha menambahkan emoji hati. "Jk, melihatmu secara langsung sungguh menakjubkan & hatiku terasa sangat senang. jaga dirimu, jk," pungkasnya.

Netter dengan cepat langsung menggeruduk unggahan Vanesha dengan reaksi iri maksimal. Banyak fans lain yang auto dibuat iri dengan kesempatan Vanesha bisa melihat dan berada di jarak yang cukup dekat dengan Jungkook ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait