Lee Sun Kyun Tersandung Narkoba, Intip 10 Potret Mesranya dengan Jeon Hye Jin Belasan Tahun Menikah
Selebriti

Lee Sun Kyun menuai sorotan usai terseret kasus dugaan narkoba. Sementara itu, ia selama ini dikenal sebagai aktor yang bucin dengan istrinya, Jeon Hye Jin. Menikah sejak tahun 2009, simak yuk potret mesra mereka!

WowKeren - Sebelumnya heboh seorang aktor inisial L yang menyeret nama Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Badan Kepolisian Incheon diungkapkan memeroleh informasi tentang kecurigaan terkait narkoba dari bintang top L ini saat menyelidiki tempat hiburan di kawasan Gangnam.

Gak lama kemudian terbongkar jika Sun Kyun benar diselidiki pihak berwajib karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Bahkan kabarnya aktor ini telah diperas pengedar narkoba hingga mencapai Rp3,5 miliar.


Seiring pemberitaan mengenai sang aktor, Jeon Hye Jin selaku istri ternyata pernah ngode bahwa suaminya membuat masalah. Ia sempat membahas mengenai rumah tangganya dengan Sun Kyun di momen wawancara drama "Not Other". Hye Jin menyebutkan suaminya sebagai "putra sulung" dan masalah terbesar di rumahnya.

Diketahui, keduanya menikah sejak tahun 2009 silam tepatnya pada 23 Mei. Keduanya juga diketahui sangat harmonis serta romantis selama menjalani bahtera rumah tangga. Simak berikut potret pasangan tersebut.

(wk/rosi)

1. Pasangan Ekspresif


Pasangan Ekspresif
NAVER Post/HODU&U Entertainment

Sun Kyun dan Hye Jin dikenal sebagai pasangan yang terbuka. Keduanya bahkan gak segan bernai kemesraan di depan umum. Namun kali ini mereka secara kompak hadir di atas panggung sebagai pembawa acara. Sama-sama kocaknya, Sun Kyun dan Hye Jin kompak memasang wajah terkejut kemudian berpose sama persis. Di sisi lain, Sun Kyun dan Hye Jin terungkap saling mendukung karier masing-masing di bidang akting.

2. Bernaung Dibawah Agensi Yang Sama


Bernaung Dibawah Agensi Yang Sama
NAVER Post/HODU&U Entertainment

Pasutri ini bernaung di bawah agensi yang sama, yakni HODU&U Entertainment Entertainment sehingga gak heran jika mereka cukup sering melakukan kerjasama. Seperti pada momen di atas di mana mereka membintangi iklan sebagai orangtua dari dua orang bocah. Tentu saja Sun Kyun dan Hye Jin melakukannya secara alami karena di kehidupan nyata mereka adalah pasangan.

3. Kerja Sambil Pacaran


Kerja Sambil Pacaran

Potret di atas merupakan kenangan Sun Kyun dan Hye Jin saat menjadi model untuk produk saus. Ini merupakan penampilan pasangan ini bersama dalam sebuah iklan sejak pernikahan mereka. Plotnya sangat manis di mana Sun Kyun digambarkan membantu istrinya yang sedang menderita mual di pagi hari dengan ayam kukus kecap dan sup kepiting. Berasa kerja sambil pacaran ya?

4. Dukungan Hye Jin Untuk Sun Kyun


Dukungan Hye Jin Untuk Sun Kyun
Xportsnews

Hye Jin memberikan dukungan kepada Sun Kyun yang sedang membintangi film "Sleep". Gak hanya Hye Jin saja, kedua anak mereka juga hadir memberikan dukungan sehingga Sun Kyun merasa senang. Rupanya ini menjadi kali pertama bagi sang aktor menonton film bersama anak dan istri.Dikatakan Hye Jin duduk berdampingan dengan kedua putranya dan menonton film yang dibintangi oleh Sun Kyun.

5. Menikah Sejak Tahun 2009


Menikah Sejak Tahun 2009

Sun Kyun jadi penggemar Jeon Hye Jin yang telah lebih dahulu terjun di industri hiburan sebagai artis teater. Ia beruntung bisa menikahi idolanya di tahun 2009. Acara pernikahan mereka digelar secara meriah di Seoul Boo Am Dong's AW Convention Center Grand Ballroom kala itu. Hye Jin melahirkan anak pertamanya di tahun yang sama.

6. Family Time Nonton Pertandingan Olahraga


Family Time Nonton Pertandingan Olahraga
My Daily

Pasangan ini memang terbuka dengan kehidupan romansa, namun sangat menjaga privasi sang anak. Sempat beredar potret Hye Jin dan Sun Kyun menonton pertandingan antara Seoul SK dan Anyang KGC dalam 2021-2022 Professional Basketball Championship Game 1' bersama dengan dua orang anak mereka. Mereka berempat terlihat memakai masker kala menonton pertandingan yang dihelat di Jamsil Student Gymnasium tersebut.

7. Main Teater Bersama


Main Teater Bersama
Myeongdong Arts Theater

Gak hanya main iklan komersial, pasangan dengan jarak usia setahun ini juga pernah kolaborasi dalam teater bertajuk "Love Love Love". Plotnya menyoroti konflik antar generasi, perbedaan cara pandang, dan kontradiksi sosial tergambar dengan tenang sepanjang 40 tahun lewat karakter mereka di drama teater ini. Menariknya, naskah ditulis oleh penulis asal Inggris, namun tidak ada bedanya dengan kehidupan di Korea saat ini.

8. Kemesraan Yang Gak Luntur


Kemesraan Yang Gak Luntur
NAVER Post/HODU&U Entertainment

Menjalani rumah tangga selama lebih satu dekade, cinta pasangan ini gak meluntur. Dalam deretan foto yang diunggah agensi, tampak Sun Kyun memeluk mesra Hye Jin disertai senyum semringah. Pasangan ini terlihat bucin satu sama lain.

9. Sun Kyun Terang-terangan Ngaku Bucin


Sun Kyun Terang-terangan Ngaku Bucin

Di momen pernikahannya dengan Hye Jin, Sun Kyun menunjukkan rasa cintanya. Ia dengan gamblang menyukai istrinya itu sejak masih kuliah. Merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya untuk bisa menikahi aktris favoritnya.

Dalam wawancara lama, Sun Kyun juga gak nanggung dalam memuja Hye Jin. Ia menyebut istrinya itu memiliki kecantikan dan kemampuan akting luar biasa. Ia sangat berterima kasih kepada rekannya yang membantunya berhasil mendapatkan kontan Hye Jin. Karena sejak itu hubungan mereka di mulai dan ia sudah merasa menemukan belahan jiwanya.

10. Sempat Berpacaran Selama Lima Tahun


Sempat Berpacaran Selama Lima Tahun
iWedding Networks/Health Korea News

Sebelum meneruskan ke jenjang pelaminan, Hye Jin dan Sun Kyun berpacaran selama kurang lebih lima tahun lamanya. Meski Sun Kyun kesemsem duluan, ternyata pasangan ini malah sering putus nyambung ketika berpacaran. Setelah mengatasi berbagai kendala, akhirnya mereka memutuskan menikah. Saat itu Hye Jin juga diketahui tengah mengandung buah cinta mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait