Kun WayV/NCT Terang-Terangan Dukung Pernikahan Sesama Jenis
Instagram/kun11xd
Selebriti

Pria dalam foto tersebut rupanya bukan orang random karena Kun mengenalnya secara personal. Salah satu pria dalam foto adalah penyanyi sekaligus penulis lagu Sevn Dayz.

WowKeren - Kun WayV/NCT baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan aktivitasnya di Instagram. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1996 tersebut kedapatan memberikan "like" pada dua foto pria yang sedang berciuman.

Pria dalam foto tersebut rupanya bukan orang random karena Kun mengenalnya secara personal. Salah satu pria dalam foto adalah penyanyi sekaligus penulis lagu Sevn Dayz, yang sempat menggarap musik bersama Kun.

Sevn mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan pasangannya, Harry Skyers, di Bali, Indonesia. Penulis lagu tersebut membagikan beberapa foto lamaran ia dan pasangannya melalui Instagram.


Kun WayV/NCT Terang-Terangan Dukung Pernikahan Sesama Jenis Kun WayV/NCT Terang-Terangan Dukung Pernikahan Sesama Jenis Kun WayV/NCT Terang-Terangan Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Instagram

Salah satu di antara banyaknya akun yang memberikan "like" untuk foto unggahan Sevn adalah akun Instagram Kun. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Qian Kun tersebut juga menunjukkan dukungannya dengan menuliskan komentar, "Selamat," dengan emoji hati.

Selain bekerja sama dengan Kun, Sevn juga menulis lagu untuk grup-grup SM Entertainment lainnya termasuk sub-unit NCT, SuperM, dan SHINee. Fan pun juga senang melihat idola mereka terang-terangan menunjukkan dukungan kepada kelompok minoritas.

Sementara itu, Kun dan member WayV lainnya akan comeback dengan full album kedua mereka yang bertajuk "On My Youth" yang akan dirilis 1 November mendatang di platform musik digital. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait