Kun NCT/WayV Balas Komentar Pakai Bahasa Indonesia
Instagram/kun11xd
Selebriti

Kun NCT atau WayV menggemparkan para penggemar karena unggahan barunya di Instagram karena memberikan balasan manis ke beberapa akun yang memberi komentar.

WowKeren - Kun NCT atau WayV membuat para penggemar heboh bukan main dengan unggahan barunya di Instagram. Hal tersebut bukan semata-mata karena paras rupawan yang ditunjukkan Kun.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu tak ragu memberikan balasan kepada beberapa komentar dari para penggemar. Tak tanggung-tanggun, Kun merespons komentar-komentar dengan bahasa berbeda.

Kun bahkan memberikan tanggapan menggunakan bahasa dari fans tersebut. Salah satu yang beruntung adalah fans dari Indonesia.

"YANG SETUJU KALO KUN LEBIH INDAH DARI PADA AWANπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰," seru fans asal Indonesia. "Sayang WayZenNi banyak-banyak!πŸ’š" balas Kun, ia tak lupa memberikan emoji hijau sesuai warna fandom NCT dan WayV.


Tak hanya fans Indonesia, setidaknya 3 penggemar lain juga mendapatkan balasan dari idol bernama lengkap Qian Kun ini.

Kun NCT/WayV membalas komentar penggemar

Sumber: Instagram

Kun memberikan balasan pada komentar fans Korea, Thailand, dan yang menggunakan Bahasa Inggris. Ia menyesuaikan responsnya dengan bahasa para penggemar tersebut.

"Aku harap sudah pulih leader terbaik kami !! makanlah makanan yang enak dan mendapatkan hari yang luar biasa," ungkap fans dalam Bahasa Inggris. "Kamu juga!πŸ’š," jawab Kun.

"Kak Kun adalah yang paling lucu ❀️❀️❀️," sanjung fans Thailand. "Jadi malu πŸ₯°," ucap Kun manis. " Ah, jadi kamu memulai boyfriendgram......πŸ’­βœ¨," goda penggemar Korea. "Aku selalu melakukan itu," kata Kun.

Balasan-balasan Kun ini tentu langsung membuat gempar para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku iri karena ada yang bisa mendapatkan balasan dari Kun di Instagram. Banyak pula yang memberikan selamat ke para penggemar beruntung tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait