Kun WayV Menggila, Intip 10 Potret Heboh Idol Nonton Konser Bruno Mars
Selebriti

Bruno Mars baru saja mengadakan konsernya yang sangat dinantikan di Seoul, Korea Selatan. Menariknya, banyak idol yang datang di momen ini untuk menyaksikan penampilan penampilan 'Grenade' tersebut. Simak siapa saja:

WowKeren - Bruno Mars baru saja mengadakan konsernya yang sangat dinantikan di Seoul, Korea Selatan. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez, ini diketahui mengadakan konser di AS, Korea Selatan dan Filipina. pada bulan Juni ini. Menariknya, banyak idol yang datang di momen ini untuk menyaksikan penampilan penampilan "Grenade" tersebut saat di Seoul.

Banyak idola K-Pop selama bertahun-tahun telah menjadikan Bruno Mars sebagai sumber inspirasi artistik, jadi para penggemar tidak terkejut melihat berapa banyak yang menghadiri konser tersebut. Sebut saja Kun WayV yang menggila selama menonton konser.

Idol asal Tiongkok ini tampak bahagia berteriak sambil memegang ponsel di tengah hiruk pikuk para penonton. Member NCT lainnya, Mark Lee juga gak kalah senang karena bisa memenuhi bucket list yang mana salah satunya adalah menonton konser Bruno Mars. Lantas siapa saja sih deren idol yang datang menyaksikan? Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Wendy, Seulgi, dan Yeri Red Velvet


Wendy, Seulgi, dan Yeri Red Velvet
Instagram Story

Wendy Red Velvet tampak asyik mengabadikan momen ketika menonton konser. Pelantun "Happiness" ini menandai Instagram Bruno Mars seraya menuliskan caption "U the best". di hari pertama, Seulgi dan Yeri memilih hari kedua. Gak kalah heboh, keduanya juga membagikan momen kala menonton konser.

2. Sandara Park


Sandara Park
Instagram/daraxxi

Mantan member 2NE1, Sandara Park membagikan momen menjelang konser di mulai. Ia memakai busana hitam yang dipadukan sepatu pink. Menariknya, Dara bertemu dengan BamBam GOT7 yang juga menonton. Bahkan ia sempat meminta tolong idol asal Thailand itu untuk memotret dirinya dengan berbagai pose.

3. Kun, Xiaojun dan Hendery WayV


Kun, Xiaojun dan Hendery WayV
Instagram Story

Tiga member WayV, Kun, Xiaojun dan Hendery membagikan momen menonton konser. Vibe dua idol asal Tiongkok ini tampak berbeda. Sementara Kun tampak menggila dan berteriak kencang seraya menuliskan caption "legend", Xiajun dan Hendery juga heboh memberikan emoji tepuk tangan hingga hati.

4. Mark dan Haechan NCT Dream


Mark dan Haechan NCT Dream
Instagram Story

Mark Lee membagikan momen keseruan nonton konser seraya memberikan pujian kepada Bruno Mars. Ia yang akhirnya bisa bertemu langsung dan memuji penampilan sang penyanyi memang sesuai reputasinya. Mark juga bahagia bisa mewujudkan salah satu bucket listnya. Sementara itu, Haechan juga memberikan potret logo alih-alih penampakan dirinya selama konser.

5. Kino Pentagon


Kino Pentagon
Instagram Story/831x10

Kino Pentagon menikmati momen menonton konser. Bukan hanya memvideokan Bruno Mars, idol di bawah naungan Cube Entertainment itu juga bernyanyi dengan pose melambaikan tangan. Di hari kedua, Kino juga kembali untuk menonton konser lagi.

6. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
Instagram Story/s2seolhyuns2

Seolhyun AOA juga terlihat sangat mengidolakan pelantun "Just The Way You Are" tersebut. Seolhyun membagikan momen ketika menonton konser Bruno Mars di Instagram Story. Tak hanya itu, ia juga terlihat heboh memberikan komentar di unggahan snag penyanyi berkebangsaan berkebangsaan Amerika Serikat. Seolhyun bahkan dengan gemas memanggilnya oppa.

7. Member SEVENTEEN


Member SEVENTEEN
Instagram Story

Para member SEVENTEEN (II), Hoshi, Mingyu, The8, Vernon, Dino dan Woozi dilaporkan nonton konser. Sementara itu, Mingyu, Woozi, dan Hoshi terlihat aktif membagikan momen ketika menonton Bruno Mars. Mingyu dan Hoshi tampak antusias seraya menambahkan emoji cinta serta menangis. Sementara Woozi tamak membagikan foto poster.

8. Choi Sooyoung SNSD


Choi Sooyoung SNSD
Twitter

Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Jung Kyung Ho menjadi pasangan yang menggemparkan karena kencan sambil nonton konser. Dalam foot yang beredar, keduanya memakai outfit kasual yang santai. Sooyoung bak para penggemar pada umumnya yang merekam konser dengan ponselnya kala disorot layar.

9. Hyorin Eks Sistar


Hyorin Eks Sistar
Instagram Story/xhyolynx

Hyorin eks SISTAR, benar-benar menikamti momennya menonon konser sang idola. Tampak ia berkaca-kaca sambil menutup bibir di sela Bruno Mars menyanyi. Sama seperti penggemar yang lain, ada momen di mana Hyolyn terperangah kala mendengarkan suara merdu Bruno Mars melantunkan "When I Was Your Man".

10. Son Na Eun Eks A Pink


Son Na Eun Eks A Pink
Instagram Story/marcellasne_

Na Eun eks A PINK update outfitnya terlebih dahulu sebelum ngonser. Ia tampak memakai tanktop hijau yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Lantas ia membagikan berbagai momen seru kala nonton bersama rekannya. Nah itu tadi sebagian dari deretan idol yang menonton konser Bruno Mars. Sebenarnya dari kalangan aktris maupun aktor tak kalah heboh saat nonton!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait