Kun NCT/WayV Tuai Syok Muncul Pakai Kursi Roda
Instagram/kun11xd
Selebriti

Kun NCT/WayV membuat para penggemar khawatir bukan main karena muncul di bandara dengan kondisi didorong memakai kursi roda, ia langsung mengirimkan pesan terkait kondisi.

WowKeren - Kun NCT atau WayV sukses menggemparkan karena kemunculannya di bandara pagi ini, Senin (20/3). Hal ini karena ia muncul dengan kondisi didorong menggunakan kursi roda.

Para penggemar tentu dibuat khawatir bukan main atas kemunculan terbaru Kun ketika kembali ke Korea Selatan tersebut. Apalagi sebelumnya, idol tampan kelahiran tahun 1996 itu tampak baik-baik saja kala menggelar jumpa penggemar di Bangkok, Thailand.

Pada video kedatangan WayV yang tersebar di media sosial, Kun sendiri berusaha meredakan rasa khawatir para penggemar. WayV sendiri dipastikan dalam penjagaan ketat ketika sampai di bandara agar bisa berjalan dengan nyaman.

Kun NCT/WayV didorong dengan kursi roda

Sumber: Twitter

Sesaat setelah sampai di Korea Selatan, idol asal Tiongkok itu langsung menuliskan pesan melalui DearU. Bubble. Kun mengatakan jika kakinya mengalami cedera ketika tampil "Bad Alive" di atas panggung.


Leader WayV itu memastikan bahwa cederanya ringan dan akan segera melakukan pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit. Ia meminta para penggemar untuk tidak terlalu khawatir kepadanya.

Kun NCT/WayV muncul dengan didorong memakai kursi roda di bandara

Sumber: Twitter

"Mendarat dengan selamat. Apa kamu takut...? Sebenarnya, itu karena aku tidak sengaja terkilir kakiku saat menari Bad Alive di atas panggung... Aku baru merasakan sakit saat turun dari panggung...," terang pelantun "Phantom" itu.

"Karena aku ingin sembuh lebih cepat, aku mencegah berjalan... Itu hanya luka kecil... Ini bukan masalah besar... Aku akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan segera... Jangan khawatir, oke! Aku akan beristirahat dengan baik!" janji Kun.

Cepat sembuh, Qian Kun NCT atau WayV!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait