Seorang Haters Sebut Tablo Ejek BLACKPINK, Begini Jawaban Berkelas Member Epik High
Instagram
Selebriti

Prestasi band ini tergerus ketika seorang hater mengirimkan DM ke Tablo pentolan dari Epik High. Haters tersebut menuduh bahwa Tablo telah mengejek BLACKPINK.

WowKeren - Sebelumnya Epik High telah membuat sejarah ketika lineup untuk Coachella 2022 dibatalkan. Mereka tidak hanya menjadi grup Korea pertama yang tampil di Coachella, tetapi mereka juga menjadi grup Korea pertama yang diundang kembali ke Coachella. Hanya satu undangan kembali sudah cukup untuk mengamankan gelar mereka, tetapi grup ini telah diminta tiga kali.

Epuik High telah tampil di depan kerumunan besar sekitar 200.000 orang pada tahun 2016. Mereka kemudian diminta kembali pada tahun 2020, tetapi acara itu dibatalkan karena pandemi. Kemudian di tahun 2022 menandai undangan ketiga mereka ke pertunjukan dan ini adalah masalah besar karena mereka diundang sebagai penampil daripada featuring.


Seorang Haters Sebut Tablo Ejek BLACKPINK, Begini Jawaban Berkelas Member Epik High
Instagram

Prestasi band ini tergerus ketika seorang hater mengirimkan DM ke Tablo pentolan dari Epik High. Haters tersebut menuduh bahwa Tablo telah mengejek BLACK PINK dan memperingatkannya untuk menjauh dari "urusan wanita". Tablo sendiri kemudian hanya menjawab dengan "Oh wow…" sambil fokus pada pencapaian kelompoknya. Setelah tanggapan berkelas itu, Tablo melanjutkan dengan tweet emoji mengangkat bahu dengan screencaps artikel berita tentang kesuksesan Epik High, membiarkan fakta berbicara sendiri.

Penggemar Epik High pun mulai membela Tablo, mengutip wawancara sebelumnya di mana Tablo mengklaim telah merekomendasikan BLACKPINK kepada pendiri Coachella. Sebagai senior perusahaan langsung BLACKPINK, Tablo tentu berada dalam posisi seperti itu untuk membuat rekomendasi. Sedangkan Epik High dipastikan akan mengadakan pertunjukan luar biasa selama akhir pekan pertama Coachella 2022. Mereka akan menyelesaikan tur Amerika Utara mereka dan menyelesaikan set mereka untuk Coachella 2022 selama akhir pekan tanggal 23 hingga 24 April 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru