Lee Jong Suk Trending lantaran Tak Diundang ke 'Pernikahan' IU dan V BTS
HighZium Studio
Musik

Lee Jong Suk ramai disebut seiring dengan dirilisnya MV 'Love Wins All' yang dibintangi IU dan V BTS. Jong Suk yang notabene kekasih IU di dunia nyata ikut mendapat perhatian gegara chemistry apik IU dan V.

WowKeren - Lee Jong Suk mendadak trending di akun X pada Rabu (24/1) pagi. Banyak warganet yang menyebut-nyebut nama Jong Suk, mengatakan bahwa sang aktor tidak diundang ke acara pernikahan IU dan V BTS. Setelah ditelisik, rupanya hal ini disebabkan karena MV yang dibintangi oleh IU dan V, yakni "Love Wins All" baru saja rilis pada Selasa (23/1) malam.

Momen pernikahan yang dimaksud oleh netter pun tidak sungguhan. Melainkan hanya salah satu adegan yang diperankan IU dan V dalam video musik tersebut.

Pada MV itu, IU dan V memang terlihat mengenakan busana layaknya seorang pengantin. IU dengan gaun putih panjang serta veil yang menghiasi kepalanya, sementara V tampil gagah dengan setelan jas.

Melihat akting romantis IU dan V dalam MV tersebut, netter langsung teringat dengan Jong Suk yang notabene adalah kekasih sang penyanyi di dunia nyata. Warganet bercanda tentang Jong Suk yang tak diundang ke acara "pernikahan" IU dan V dalam video musik tersebut. Terlebih IU dan V memperlihatkan chemistry yang begitu kuat sebagai sepasang kekasih.


Lee Jong Suk Trending lantaran Tak Diundang ke \'Pernikahan\' IU dan V BTS

Source: X

"Kasian jong suk ga diundang ke nikahannya iu ama v [sic!]," komentar warganet. "Jong suk apakah kau baik2 saja? [sic!]," ungkap lainnya dalam pesan DM yang dikirimkan ke Instagram sang aktor. "Aku jd jong suk nangis di pojokan sih [sic!]," ujar akun lain.

Netizen lain pun menggoda Jong Suk, menyebut bahwa sang aktor mungkin tidak akan mengundang V ke pernikahannya bersama IU nanti. "Lee Jong suk tidak akan mengundangnya (V) untuk menghadiri pernikahannya dengan Lee Jieun (nama asli IU)," ucap netizen.

"Lee Jongsuk memperhatikan semua orang mengatakan bahwa IU dan Tae adalah pasangan yang serasi," tutur netter lain. "Maaf aja nie, gue jadi lee jongsuk sih cemburu abis kalo pacar gue begini sama kim taehyung?! [sic!]," celetuk lainnya. "Gak iri kok, dikit doang ALIAS INIII GEMESSS BANGETTT!!?? MBAK IU DAN V TERNYATA COCOK JADI COUPLE GEMESS (maaf y lee jongsuk) [sic!]," celetuk yang lain.

Tak sedikit pula yang kemudian mendoakan IU dan Jong Suk agar segera menikah. Mereka juga mengaku penasaran dengan respons Jong Suk tentang adu akting IU dan V ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait