Nikita Mirzani Bahas Etika Gibran, Eks Al Tampil Stunning Kala Maia Puji Laura Moane - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/maiaestiantyreal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang kembali menjadi sorotan usai membahas soal etika Cawapres pilihannya, Gibran Rakabuming Raka. Kedua yang tak kalah menarik, Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali tampil stunning saat Maia Estianty puji kecantikan Laura Moane.

Ketiga datang dari sahabat Millen Cyrus, Aby Respati yang berhenti menjadi waria dan memutuskan untuk menikah. Terakhir, ending drama Korea "Welcom to Samdal-Ri" yang menuai kritikan imbas karakter Pangeran Arab.

1. Nikita Mirzani Frontal Bahas Etika Gibran Rakabuming Di Debat Cawapres Keempat

Photo-INFO

Instagram

Sebagian artis Tanah Air diketahui turut mengikuti proses pemilihan presiden dan wakilnya yang akan digelar pada bulan Februari mendatang. Bahkan beberapa dari mereka tak segan mengungkapkan secara blak-blakan terkait calon presiden (capres) yang akan dipilih, termasuk Nikita Mirzani.

Melalui sosial media pribadinya, Nikita getol memperlihatkan dukungan untuk capres dan cawapres alias calon wakil presiden nomer urut 02 yakni Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming. Secara kebetulan, pada Minggu kemarin (21/1) debat cawapres keempat telah berlangsung.

Tentu Nikita tak ketinggalan untuk berikan tanggapan terkait debat cawapres keempat tersebut. Bahkan secara frontal Nikita bahas soal etika Gibran yang memang tengah menjadi salah satu highlight dari debat cawapres.

Disaat anies dan Ganjar kerjasama untuk membully bapak prabowo di debat ke 3 kalian tidak pernah bilang Tidak ada Etika dan gilanya tidak ada permintaan maaf. Namun disaat gibran ( samsul ) mengontrol mahmud & cakimin lalu kalian teriak teriak tidak beretika padahal mas gibran sudah 2X minta maaf[sic!],” tulis Nikita Mirzani seraya pajang foto Prabowo dan Gibran.

2. Alyssa Daguise Eks Al Ghazali Tampil Stunning Kala Maia Estianty Puji Kecantikan Laura Moane

Photo-INFO

Instagram

Jalinan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan. Kini, keduanya menjalani kehidupannya masing-masing. Jika Alyssa sudah memiliki kekasih baru, Al belakangan ini dikabarkan dekat dengan selebgram cantik Laura Moane.

Laura pun sering menghabiskan waktu bersama keluarga Al. Gadis berusia 17 tahun ini bahkan sempat "diinterogasi" ibu Al, yakni Maia Estianty dalam podcast YouTube. Di acara tersebut, keduanya saling melontarkan pujian.


Di sisi lain, sosok Laura pun kerap dibanding-bandingkan dengan Alyssa. Seakan tidak peduli dengan hal tersebut, Alyssa lebih memilih untuk fokus berkarya. Alyssa pun tetap menekuni pekerjaannya sebagai model. Seperti baru-baru ini, ia mengikuti acara pagelaran fashion show salah satu platform e-commerce Indonesia.

Alyssa tampil memukau bersama model dan artis papan atas lainnya, mulai dari Luna Maya, Kimmy Jayanti, hingga Anggun. Visual Alyssa begitu cantik dengan gaun yang dikenakannya.

3. Aby Respati Bestie Millen Cyrus Mendadak Trending Usai Berhenti Jadi Waria Dan Menikah

Photo-INFO

Instagram

Selebgram dan Tiktokers Aby Respati mendadak jadi trending di Google pada 23 Januari. Bestie Millen Cyrus ini menuai pujian dari publik setelah memamerkan foto pernikahannya dengan wanita cantik bernama Hardiyanti Pantjur.

Dalam foto yang diunggah 21 Januari, Aby tampak macho mengenakan busana pengantin adat Jawa. Ia dan Hardiyanti terlihat serasi bak couple goals di momen akad nikah yang digelar di Bogor tersebut. "Our MasyaAllah Akad🤲🏻🙏🏻 Suwun makasih banyak untuk semua vendor yang support dari awal sampai akhir," ujar Aby.

Unggahan Aby ini viral di sosial media hingga memicu reaksi dukungan dari netizen. Banyak yang mendoakan agar hubungan Aby dan Diyan jadi inspirasi untuk pasangan lainnya. Sebelumnya, kisah Aby tobat dan setop jadi waria ini terkuak pada 2019 silam. Kala itu, Aby mengucap syukur karena keinginannya untuk hijrah mendapat dukungan dari banyak orang.

4. Ending 'Welcome To Samdal-Ri' Tuai Kritikan Gegara Karakter Pangeran Arab

Photo-INFO

Naver

"Welcome to Samdal-ri" menayangkan episode terakhir pada Minggu (21/1). Di episode ke-16 itu, drama JTBC ini menghadirkan plot twist dari karakter pegawai minimarket bernama Kim Man Su (Sazal Mahamud) yang ternyata adalah pangeran Arab.

"Welcome to Samdal-ri" episode terakhir memperlihatkan Man Su yang dikawal oleh beberapa orang di bandara. Seorang pengawal bertanya ke mana perginya Man Su selama ini dan sang pangeran Arab menjawab dirinya berada di sebuah desa bernama Samdalri.

Di tempat lain, Jo Jin Dal (Shin Dong Mi) mendapatkan telepon dari Jo Hae Dal (Kang Mina) yang menceritakan tentang Man Su yang tiba-tiba menghilang. Namun, Man Su secara mengejutkan mendonasikan uang 1 miliar won ke desa Samdalri.

Begitu episode terakhir "Welcome to Samdal-ri" ini ditayangkan, warganet secara khusus mengkritik alur karakter pangeran Arab tersebut. Sebagian besar merasa alur itu sangat tidak diperlukan, apalagi aktor yang memainkan karakter itu bukan benar-benar dari Arab.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru