Aby Respati Bestie Millen Cyrus Mendadak Trending usai Berhenti Jadi Waria dan Menikah
Instagram/abyrespati/millencyrus
Selebriti

Aby Respati mendadak jadi sorotan hingga trending di Google usai terkuak dirinya konsisten tobat dan berhenti menjadi waria. Aby menuai dukungan publik setelah pernikahannya dengan seorang wanita, Hardiyanti Pantjur, terkuak.

WowKeren - Selebgram dan Tiktokers Aby Respati mendadak jadi trending di Google pada 23 Januari. Bestie Millen Cyrus ini menuai pujian dari publik setelah memamerkan foto pernikahannya dengan wanita cantik bernama Hardiyanti Pantjur.

Dalam foto yang diunggah 21 Januari, Aby tampak macho mengenakan busana pengantin adat Jawa. Ia dan Hardiyanti terlihat serasi bak couple goals di momen akad nikah yang digelar di Bogor tersebut. "Our MasyaAllah Akad🤲🏻🙏🏻 Suwun makasih banyak untuk semua vendor yang support dari awal sampai akhir," ujar Aby.

Instagram

Momen Pernikahan Aby Respati Banjir Dukungan

Unggahan Aby ini viral di sosial media hingga memicu reaksi dukungan dari netizen. Banyak yang mendoakan agar hubungan Aby dan Diyan jadi inspirasi untuk pasangan lainnya.

"Barakallahu fiikum. Sakinah buat kalian berdua. Semoga menjadi inspirasi buat yg lain," seru netter. "MashaAllah aku ikutin dri awal trs brubah.. Alhamdulillah ya allah.. Samawa ya... ❤," seru netter. "Selamat om aby ... jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah . dan di anugerahkan keturunan soleh dan soleha amin," ujar netter.


Sebelumnya, kisah Aby tobat dan setop jadi waria ini terkuak pada 2019 silam. Kala itu, Aby mengucap syukur karena keinginannya untuk hijrah mendapat dukungan dari banyak orang.

"Semoga Allah selalu memberikan gua kekuatan, bisa melewati perjalanan ini," kata Aby. "Karena ini perjalanan yang sulit. Tapi Alhamdulillah, gua dikelilingi sahabat-sahabat yang mereka bukan ustadz atau ahli agama tapi paham apa itu Islam dan mereka menularkan itu ke gua."

Aby juga mengaku merasa bersalah karena sudah menyusahkan orangtuanya. "Mereka fine-fine aja, nggak pernah ada topik yang membahas itu. Malah aku yang merasa kayak bersalah. Jadi benar-benar nggak tega dengan orangtu. Mereka pasti sebenarnya tertekan. Tapi di depan aku, mereka semua fine, itu yang aku rasain," tutur Aby.

Sementara itu, Aby sebelumnya juga dandan cantik seperti sahabatnya, Millen. Ia juga sempat minum pil KB untuk menambah hormon wanitanya.

"Minum pil KB itu untuk menambah hormon wanitanya. Jadi, buat ngebentuk badan, bikin kantong payudara," ujar Aby saat curhat di podcast Denny Sumargo. "Kayak anak SD baru numbuh gitu kantong payudaranya, maaf ya. Gue ada waktu itu. Setiap habis suntik itu langsung kayak meriang. Jadi misalnya suntik hari ini, besok pasti izin nggak masuk kerja. (Panas dingin) mungkin kalau sekarang rasanya kayak Covid, ngilu-ngilu, tulang sakit. Kalau udah hormon, itu (penis) udah lemas. Mau dilipet beberapa arah bisa, mau ditarik sampai ke belakang juga bisa. Jadi, kelihatan nggak ada karena emang lemes."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait