Renjun NCT Dream Trending setelah Curhat Dirinya Tak Sempurna di Tengah Masa Hiatus
Instagram /yellow_3to3
Selebriti

Lama tidak terdengar kabarnya, Renjun akhirnya muncul melalui akun Instagram pada Kamis (25/4) malam. Member NCT Dream itu langsung membombardir akun miliknya dengan berbagai postingan.

WowKeren - Renjun NCT Dream memutuskan untuk hiatus sementara waktu usai didiagnosis mengalami gangguan kecemasan. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Renjun akhirnya muncul melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (25/4).

Tidak hanya satu unggahan, Renjun langsung membombardir akun miliknya dengan banyak postingan. Di unggahan pertamanya, Renjun awalnya memperlihatkan beberapa potret selfie dirinya. Namun, di akhir unggahan, tampak sebuah siluet mirip wajah dengan ekspresi sedih.

Renjun kembali mengunggah beberapa potret di unggahan selanjutnya. Lagi-lagi, terselip potret yang seakan mengisyaratkan banyak makna. Tampak sebuah patung dengan kondisi mulut tertutup dan badan terikat.

Renjun NCT Banjir Dukungan Fans

Instagram

Unggahan selanjutnya juga tidak kalah menyita perhatian. Di bagian caption, pria kelahiran 23 Maret 2000 itu mengaku dirinya bukanlah orang yang sempurna.


Sedangkan, di bagian terakhir postingannya, Renjun tidak menuliskan banyak kata. Ia hanya memberikan emoji tangan membentuk V.

Renjun NCT Isyaratkan Kegalauan?

Instagram

Melihat bombardir unggahan Renjun, netizen khususnya fans langsung memberikan beragam reaksi. Nama Renjun bahkan sempat menjadi trending di lini masa X (Twitter). Banyak fans Indonesia yang turut menyampaikan dukungan agar kondisi Renjun segera membaik.

"Istirahat yang cukup ya njun, udah ga sabar nunggu kembalimu🥰💚 [sic!]," komentar pemilik akun @nanana***chive. "Renjun kami kuatt, ayoo bahagia selalu. Selalu ingat ya, renjun pnya renf yg akan dukung dan ada selalu disamping renjun 💛💛💛 [sic!]," balas akun @watasi***in_ss. "KAMU TANGGUH BANGET BANG, KAMU KEREN 🥹🥹🥹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," sahut akun @ags***nnnn___.

"Siapa yang bilang kamu gak perfect, bilang sama aku nanti aku ajak geluttt [sic!]," timpal akun @dwi***tam. "AKU HARUS NANGIS PAKE GAYA APALAGI INI??!!😭😭😭 [sic!]," ungkap akun @salsab***laa7_. "Intinya sayang kamu banyak banyak renjunnnnnnnnn💚 [sic!]," tambah akun @dewi***ze.

Sementara itu, dengan hiatusnya Renjun, ia tidak dapat mengikuti serangkaian promosi comeback bersama member NCT Dream yang lain. Mulai dari fansign hingga tur konser dunia yang akan dimulai pada tanggal 2-4 Mei mendatang. Pihak SM Entertainment pun menegaskan akan mengambil langkah tegas terhadap berbagai komentar jahat yang dialamatkan pada Renjun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait