Seo Ye Ji Menari Tango Penuh Gairah di 'Eve', Bentuk Tubuh Jadi Sorotan
Naver
TV

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian. Setelah kematian mengejutkan ayahnya, Lee Ra El tumbuh menjadi femme fatale.

WowKeren - "Eve" tinggal hitungan hari akan segera menyapa penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis foto adegan milik Seo Ye Ji yang didapuk menjadi pemeran utama wanita dari drama tvN tersebut.

"Eve" merupakan drama romansa baru tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian. Setelah kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, Lee Ra El tumbuh menjadi seorang femme fatale yang berniat balas dendam.

Foto adegan "Eve" yang baru dirilis menangkap penampilan tango memikat Lee Ra El. Dia terlihat sangat cantik dalam gaun emas yang memukau, dan memukau penggemar dengan tariannya yang penuh gairah.


Seo Ye Ji Menari Tango Penuh Gairah di \'Eve\', Bentuk Tubuh Jadi Sorotan

Source: Naver

Matanya yang panas menandakan bahaya, dan dia memancarkan pesona sensual dengan setiap gerakan. Pemirsa sudah bersemangat untuk mengetahui tentang rencana balas dendam Lee Ra El saat dia mencoba merayu suami orang lain.

Foto adegan Seo Ye Ji ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang menyoroti bentuk tubuh indahnya. "Bentuk badannya nyai ini bagus banget langsing tp dada berisi. Kalo saya lurus semua"nya," tulis seorang fans.

"Gangerti lagi, kenapa secantik ituuuuhh," sambung yang lain. "Demage nya seo yeaji emang gak ada lawan," imbuh yang lain. "Aduh pipi kamu jgn panas yaa, hot bgt mimi eji di sini," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Eve" juga dibintangi oleh Park Byung Eun, Lee Sang Yeob dan Yoo Sun. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 25 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait