Momen Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Seru, Nominal Jadi Sorotan Hingga Banjir Pembelaan
instagram/ayutingting92
Selebriti

Momen keseruan saat Ayu Ting Ting bagi-bagi THR mendadak beredar, begini reaksi ramai netizen yang gercep beri pembelaan usai nominal uang yang dibagikan sang biduan dipertanyakan.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting agaknya selalu memiliki cara yang seru saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi di momen istimewa lebaran tahun ini saat suasana mulai kembali seperti sedia kala setelah adanya pandemi. Ayu tentunya tak melewatkan momen in begitu saja untuk berbagi kebahagiaan dengan banyak orang lainnya.

Benar saja, sebelumnya Ayu bahkan sudah heboh dikabarkan bagi-bagi THR tak hanya ke keluarga namun juga banyak saudara yang lainnya. Ayu menegaskan bahwa bagi-bagi THR memang sudah menjadi tradisi keluarga yang bak tak bisa dilewatkan begitu saja keseruannya.

Kini momen Ayu bagi-bagi THR rupanya mendadak ikut beredar di jagat maya. Keseruan terlihat jelas saat Ayu bersiap membagikan beberapa lembar uang kepada anak-anak kecil yang sudah berbaris rapi di hadapannya.

Kehebohan seolah semakin terasa dengan panduan Ayah Rozak dan celetukannya yang menggelitik. Sementara itu Ayu lantas memberikan uang kepada masing-masing anak yang hadir secara adil dan merata.

Tak hanya kepada anak kecil, Ayu juga membagikan THR kepada banyak orang dewasa di sana. Ayu dan keluarga terlihat saling bersalaman seraya memberikan uang secara langsung maupun yang sudah disiapkan di dalam amplop.


Momen Ayu Ting Ting bagi-bagi THR ini rupanya membuat netizen ikut senang merasakan keseruannya. Sayangnya ada saja netter julid yang justru menyoroti nominal uang Rp 20 ribu yang dibagikan Ayu kepada anak-anak kecil hingga mempertanyakannya.

Mengetahui hal itu, netter lain sigap pasang badan. Warganet rupanya kompak membela Ayu Ting Ting dan balik menyentil nyinyiran tersebut.

Wooyy 20 rebu gh duit ituh di x 5 RT itung Ama loh....hadeuuhh....dia belom pernah berbagi x yah,” bela akun @ummi*****. “20k anak2 da giranggg bgttt .nmnya THR klo mau gede y kerja,” kelakar akun @melda*****.

Baik bangeeet ayu.sedekah nya disaat lebaran.sangat adil sekali bagi2 duit nya.utk orng tua.remaja dan anak2 beda byk nya.moga rezeki ayu makin berlimpah ruah dan dipanjangkan umurnya,” sedang sanjung @muthia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait