Catat Rating Menjanjikan, Episode Perdana 'Woori The Virgin' Banjir Pujian
sbs
TV

Drama terbaru yang ditayangkan SBS, 'Woori The Virgin' menceritakan tentang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang begitu menjaga kesuciannya sebelum menikah.

WowKeren - "Woori The Virgin" menayangkan episode perdana pada Senin (9/5). Drama yang memasangkan Lim Soo Hyang dan Sung Hoon ini sukses mencatat rating menjanjikan pada awal penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, "Woori The Virgin" meraih rating sebesar 4,1 persen. Angka ini memang lebih rendah dari penayangan perdana drama pendahulunya "Business Proposal" yang mencatat rating 4,9 persen.

Namun karena kesuksesan tak terduga "Business Proposal", bukan hal tak mungkin bagi "Woori The Virgin" untuk bisa megikuti jejak drama itu. Pasalnya untuk episode perdananya, drama ini sudah menuai pujian dari penonton.

"Udah nonton seruuuu," tulis seorang fans. "Weh gila keren 😂 ini korsel beneran kangen romcom kayaknya, 4% kan lumayan tinggi buat genre begini. Apalagi baru satu episode," sambung yang lain.


Catat Rating Menjanjikan, Episode Perdana \'Woori The Virgin\' Tuai Pujian

Source: Naver

"Woori The Virgin seru, alurnya cepet," imbuh yang lain. "Saat semua nya ketawa auto lgsng ikut ketawa," sahut fans lain. "Baru ep 1 udah seru bangettt," tambah fans lainnya. "Woori seru abiss dah, 1 jam lebih nggak kera," pungkas fans lainnya.

"Woori The Virgin" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang begitu menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun ia akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Cuplikan episode perdana menampilkan Oh Woo Ri yang mengungkap sudah memacari Lee Gang Jae (Shin Dong Wook) selama 2 tahun dan mereka juga hendak menikah. Namun secara tidak terduga, ia hamil anak Raphael (Sung Hoon).

Sementara itu, "Woori The Virgin" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (10/5) malam ini. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait