Model Gaun Asli Seo Ye Ji di Poster 'Eve' Lebih Terbuka, Seperti Apa?
TV

Penampakan gaun asli yang dikenakan Seo Ye Ji pada poster drama tvN 'Eve' yang akan segera tayang perdana ternyata lebih terbuka kala dikenakan oleh model, seperti apa?

WowKeren - Drama tvN "Eve" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan para penggemar. Tidak mengherankan mengingat ini adalah drama comeback dari Seo Ye Ji usai 1 tahun lebih sejak terakhir kali membintangi "It's Okay Not to Be Okay".

"Eve" sendiri adalah drama romantis yang menceritakan mengenai tentang gugatan perceraian chaebol (konglomerat) senilai 2 triliun won (sekitar 23 triliun rupiah) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

tvN terlihat mulai membagikan konten promosi drama "Eve" mengingat tanggal penayangan perdana semakin dekat. Baru-baru ini, tvN merilis poster grup "Eve" yang menampilkan keempat pemeran utama.

Poster grup drama tvN \

Sumber: tvN

Selain Seo Ye Ji, "Eve" diketahui juga dibintangi oleh aktor serta aktris populer lainnya. Mereka adalah Park Byung Eun, Lee Sang Yeob, dan Yoo Sun.

Pada poster grup "Eve", Seo Ye Ji sendiri tampak menawan dalam balutan gaun seksi berwarna cokelat muda. Seo Ye Ji tampak bak seorang putri dengan mengenakan mahkota serta perhiasan mewah.


Model gaun asli yang dikenakan Seo Ye Ji di poster grup \

Sumber: tvN

Gaun yang dikenakan Seo Ye Ji pada poster tersebut diketahui adalah koleksi dari merek mewah, Muse by Berta. Sedang perhiasan aktris cantik itu dari Bvlgari.

Gaun yang dikenakan Seo Ye Ji pada poster grup "Eve" tersebut ternyata diubah menjadi lebih sopan dibandingkan pada versi aslinya. Seo Ye Ji terlihat tampil lebih tertutup pada bagian dada serta untuk daerah paha.

Pada versi asli yang dikenakan oleh model, gaun tersebut tampak jauh lebih berani di bagian dada. Selain itu, juga terlihat transparan pada bagian kaki sehingga memperlihatkan dengan jelas seluruh kaki sang model.

Seo Ye Ji terlihat mengenakan inner yang lebih panjang dari versi model. Sehingga, terlihat tidak terlalu transparan pada bagian kaki.

Sementara itu, "Eve" akan menayangkan episode perdananya pada 25 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis menggantikan "The Killer's Shopping List" yang kini tengah tayang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru