Jay ENHYPEN Sekali Lagi Tunjukkan Cintanya pada V BTS
Twitter/jaycenzos
Selebriti

Entah itu dalam sebuah wawancara atau berbicara tentang idol yang ingin dia dekati, V selalu menjadi jawabannya. Di 'I-LAND', Jay bahkan berbagi kegembiraan ketika dia dihadiahi selimut V.

WowKeren - Dalam hal ikatan antara member grup yang berbeda dalam perusahaan yang sama, persahabatan dan rasa hormat antara artis di HYBE tidak ada duanya. Secara khusus, setelah debut pada tahun 2020, para member ENHYPEN selalu menyuarakan cinta dan kekaguman mereka kepada senior mereka seperti TXT dan BTS (Bangtan Boys).

Secara khusus, salah satu member ENHYPEN yang telah menunjukkan rasa hormatnya kepada V BTS dalam beberapa kesempatan tidak lain adalah Jay. Sejak debutnya, sang idol telah mengumumkan kepada publik tentang bagaimana ia melihat V sebagai panutan, terutama karena keduanya dikenal sebagai fashionista.

Entah itu dalam sebuah wawancara dengan Weverse atau berbicara dengan seorang penggemar tentang idol yang ingin dia dekati, V selalu menjadi jawabannya. Di "I-LAND", Jay bahkan berbagi kegembiraannya ketika dia dihadiahi selimut V dari sang idol sendiri. Jay terus memperkuat status ARMY-nya dan jelas merupakan penggemar berat V.

Sepertinya Jay sekali lagi menemukan cara sempurna untuk menunjukkan cintanya kepada V. Para member ENHYPEN baru-baru ini mengunjungi acara promosi D'FESTA Dispatch.


Jay ENHYPEN Sekali Lagi Tunjukkan Cintanya pada V BTS

Foto: Twitter/bubblejayj

Selama acara, para member dapat melihat beberapa barang dagangan dari idol K-Pop lainnya. Khususnya, saat mengambil foto idol senior, foto Jay diambil di mana ia terlihat sangat bersemangat karena memiliki poster V yang sangat tampan.

Bahkan sebelum foto diambil, Jay terlihat bersemangat mengambil merchandise V dari seorang anggota staf dan memasukkannya ke dalam tasnya. Ketika foto-foto itu dibagikan, netizen tidak bisa melupakan cinta Jay untuk V dan bagaimana dia langsung memilih merchandise sang member BTS dan memastikan itu tetap bersamanya.

Seperti biasa, para artis di HYBE memiliki persahabatan dan kekaguman terbaik satu sama lain. Tidak peduli di mana mereka berada, para idol akan secara terbuka menunjukkan dukungan mereka satu sama lain, dan netizen tidak akan bosan dengan interaksinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait