Jessi Bongkar Habis Soal Operasi Plastik yang Dilakukannya dan Serang Balik Haters
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Sementara banyak prosedur dilakukan secara halus dan tanpa diketahui siapa pun, semakin banyak idol yang membagikan pendapat dan kebenaran jujur ​​mereka tentang prosedur ini.

WowKeren - Dalam industri seperti K-Pop di mana ada keinginan dan kebutuhan setiap orang untuk terlihat sempurna, tidak mengherankan jika topik operasi plastik selalu menjadi topik yang diangkat. Salah satu idol yang selalu jujur tentang sejarahnya dengan operasi plastik adalah Jessi (Jessica H.o.).

Sementara banyak prosedur dilakukan secara halus dan tanpa diketahui siapa pun, semakin banyak idol yang membagikan pendapat dan kebenaran jujur mereka tentang prosedur ini. Jessi jujur tentang prosedurnya di masa lalu, termasuk melakukan operasi payudara.

Jessi juga menceritakan bagaimana seiring bertambahnya usia, dia menyesal telah menjalani operasi plastik dan lebih memilih tampilan yang lebih alami. Namun, sepertinya, meskipun Jessi telah berbicara tentang operasi di masa lalu, itu adalah sesuatu yang tidak bisa berhenti disebut-sebut oleh orang-orang di sekitarnya.

Jessi baru-baru ini muncul dalam sebuah video di STUDIO WAFFLE, dan sang idol berbicara tentang segala hal mulai dari bagaimana dia bereaksi hingga komentar tentang reaksi terhadap selera fashionya, kariernya, dan banyak lagi. Secara khusus, bahkan setelah mengungkapkan keinginannya untuk tidak melakukan prosedur operasi lagi, ia masih dikabarkan melakukannya dan Jessi pun menanggapinya.

Salah satu hal yang ingin diketahui oleh pembawa acara adalah operasi plastik. Dia menjelaskan bahwa netizen telah berbagi fakta bahwa mereka pikir wajah Jessi telah berubah selama bertahun-tahun. Daripada menghindar dari topik, Jessi sangat jujur tentang prosedur dan mengapa orang melakukan operasi.


"Seperti ini, setelah beberapa bulan, jujur saja, wanita melakukan esuatu pada diri mereka. Wanita mendapatkan perawatan agar terlihat lebih muda. Aku benar-benar tidak banyak melakukan itu," kata Jessi.

Jessi mengatakan bahwa, seperti semua orang, dia bertambah tua, dan itu berarti wajahnya berubah secara alami daripada karena operasi. Namun, dia menjelaskan bahwa karena proses penuaannya, netizen berasumsi dia telah melakukan banyak operasi plastik, yang dia bantah.

Secara khusus, Jessi berbicara tentang komentar yang dia dapatkan tentang bibirnya dan orang-orang yang menyuruhnya berhenti menggunakan filler di bibirnya. Namun, dia jujur tentang tuduhan itu, menambahkan, "Biarkan aku jujur tentang bibirku... Aku memasukkan filler sekitar empat tahun lalu. Aku menggambar bibirku lebih besar dari ukuran aslinya. Jauh lebih besar. Aku terlalu menarik bibirku."

Jessi kemudian menjelaskan bahwa ada cara untuk membuktikan bahwa dia belum melakukan filler baru-baru ini. "Biarkan aku memberi tahumu ini, kalau kamu memasukkan filler, kamu tidak dapat melakukan ini dengan bibirmu [cemberut]. Ini. Filler-nya hampir hilang sekarang," jelasnya.

Sedangkan kebanyakan idol akan menghindar dari berbagi tentang operasi mereka, Jessi selalu jujur. Jadi, jika dia menjelaskan bahwa dia tidak melakukannya lagi, lebih mudah untuk mempercayainya karena dia sangat terbuka tentang hal ini di masa lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru