Mayang Klarifikasi Kabar Unfollow Chika Hingga Dilarang Doddy Soedrajat Bertemu
Selebriti

Mayang adik mendiang Vanessa Angel buka suara soal kabar berhenti mengikuti akun Instagram Chika sang adik tiri. Ia juga mengklarifikasi isu Doddy Soedrajat sang ayah melarangnya bertemu dengan Chika.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik perempuan mendiang Vanessa Angel diketahui telah berpisah dari saudara sambungnya, Chika. Pasalnya, kedua orangtua mereka, Doddy Soedrajat juga telah bercerai.

Usai perceraian orangtua, beredar kabar bahwa Mayang ikut berhenti mengikuti akun Instagram Chika. Ternyata tak begitu, Mayang pun mengklarifikasi kabar tersebut.

Mayang mengklaim saat itu akun Instagram-nya tengah dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab. Alhasil, seluruh pengikut Instagram Mayang menghilang termasuk akun sang adik tiri.

"Enggak, kan karena itu yang unfollow itu kan IG-nya dihack lagi. Jadi ke-unfollow semua," jelas Mayang mengklarifikasi saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV.


Sebaliknya, Mayang menyebut hubungannya dengan Chika baik-baik saja. Mayang juga menepis kabar sang ayah, Doddy Soedrajat melarangnya bertemu dengan Chika dan Puput.

Mayang menjelaskan bahwa tempat tinggalnya dengan Chika memang sudah berbeda sehingga keduanya jarang bertemu satu sama lain. Mayang juga mengaku jarang berkomunikasi dengan Chika meski keduanya dulu tinggal dan tumbuh bersama. Terlebih lagi, Mayang mengaku telah mengganti nomor dan ponselnya.

"Kalau untuk gak boleh ketemu, enggak sih. Karena kan kita juga udah beda apartement," beber Mayang. "Enggak (WhatsApp-an), aku udah ganti nomor juga. Aku ganti HP, ganti nomor juga. Pengin ganti nomor aja."

Mayang mengatakan isi pesannya dengan Chika cukup singkat. Keduanya berbincang dan membalas seadanya. "Ya bales, bales seadanya," ujar Mayang.

Meski tak lagi tinggal bersama, Mayang berharap sang adik sambung memiliki kehidupan yang lebih baik. Ia juga berdoa agar Chika diberikan kesuksesan di masa depan.

"Ya untuk Chika semoga makin sukses kedepannya," pesan Mayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait