Bang Chan Stray Kids Ungkap Aktor Korea Favoritnya, Ternyata Teman Sendiri
Twitter/Stray_kids
Selebriti

Dalam Episode 156 dari 'Chan's Room', Bang Chan diminta untuk mengidentifikasi aktor Korea favoritnya. Dia ragu-ragu untuk mengatakan pada awalnya, mengetahui ada banyak yang dia suka.

WowKeren - Tentu saja, setiap STAY tahu bahwa aktor favorit Bang Chan Stray Kids adalah Ryan Reynolds, dan sejak itu ia menjadi penggemar yang sukses karena keduanya menjalin persahabatan. Namun, Bang Chan menyebutkan aktor Korea favoritnya dalam siaran live baru-baru ini.

Dalam Episode 156 dari "Chan's Room", Bang Chan diminta untuk mengidentifikasi aktor Korea favoritnya. Dia ragu-ragu untuk mengatakan pada awalnya, mengetahui ada banyak yang dia suka. Sekarang, Bang Chan telah mengungkapkan siapa aktor Korea favoritnya.

"Aku menghormati dan sangat, sangat menyukai banyak dari mereka. Jika aku harus memilih..." kata Bang Chan, sengaja tak meneruskan kalimatnya. Akhirnya, dia ingat satu yang menonjol dari yang lain. Itu tidak lain adalah bintang "Business Proposal", Ahn Hyo Seop.


"Jika aku harus memilih... Oh! Aku bisa menunjukkan dukungan untuk Ahn Hyo Seop, Hyo Seop hyung!" seru Bang Chan. Leader Stray Kids itu mengungkapkan bahwa dia bukan hanya penggemar Ahn Hyo Seop. Mereka sebenarnya berteman.

"Dia adalah aktor yang sangat aku sukai, seseorang yang dekat denganku," ungkap Bang Chan. Keduanya awalnya bertemu melalui JYP Entertainment sebagai Ahn Hyo Seop pernah menjadi trainee dan hampir debut dengan GOT7.

Beberapa tahun yang lalu, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa meskipun dia berlatih dan tinggal bersama member GOT7, dia akhirnya tidak masuk lineup karena dia "terlalu tinggi." aktor tersebut akhirnya meninggalkan JYP Entertainment dan debut sebagai aktor di agensi lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait