Psikolog Ungkap Efek Buruk Perjodohan Arsy dan King Faaz, Orangtua Langsung Kena Tegur
Instagram
Selebriti

Ashanty dan Fairuz A. Rafiq diperingatkan soal viralnya kedua anak mereka yang dijodoh-jodohkan. Sang psikolog mengkhawatirkan hal ini jika Arsy dan King Faaz terus dijadikan subjek konten.

WowKeren - Psikolog Lita Gading mengimbau keras Ashanty dan Fairuz A. Rafiq untuk tak menjodoh-jodohkan anak mereka yang masih kecil. Siapa lagi jika bukan Arsy dan King Faaz.

Seperti diketahui, belakangan interaksi manis Arsy dan Faaz menjadi perbincangan hangat di media sosial. Keduanya disebut cocok sehingga didoakan semoga berjodoh di masa depan.

Melihat ramainya permintaan netizen menjodoh-jodohkan Arsy dan Faaz, Lita Gading langsung angkat bicara. Ia meminta kedua orangtua Arsy dan Faaz berhenti mengintervensi anak-anak mereka untuk berpasangan.

Hal ini dikhawatirkan dapat mengganggu tumbuh kembang mereka dan menjadi beban tersendiri nantinya. Terlebih Lita melihat baik Arsy maupun King Faaz punya potensi yang luar biasa untuk menjadi orang besar.



"Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan punya potensi yang luar biasa, keren, ya," ujar Lita Gading mengakui. "Dari kecil saja sudah terlihat bagaimana bakat, minat, dan brilian."

"Jadi para orangtua saya imbau dan saya sarankan, ya mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti, namun, saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apa pun itu," imbuhnya.

Lita merasa jika anak seusia Arsy dan Faaz masih sangat membutuhkan waktu pribadi untuk bermain. "Jadi biarkan anak secerdas ini tumbuh besar seperti apa adanya, jangan di create oleh orang tuanya dengan perjodohan tersebut," terang Lita Gading.

Jika sudah besar nanti, barulah Arsy dan King Faaz bisa merasakan sendiri apa itu cinta. Lita Gading merasa bahwa sikap netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya juga terkesan memaksa.

"Biarkanlah dia mengalir dan menjadi rasa sayangnya itu apa adanya saja, seperti layaknya anak-anak kecil yang paham tentang kasih sayang dan sebagainya, bukan cinta-cintaan," tutupnya. "Sayang nanti kalau dia diintervensi terlalu tinggi oleh para netizen, berharap terlalu tinggi, itu juga gak baik."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts