Rayyanza Tidur Pulas Dalam Pelukan Ibunda Nagita Slavina, Ada Pesan Haru Menyentuh Ketika Dewasa
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia membagikan foto bersama sang cucu, Rayyanza Malik Ahmad dalam postingan Instagram. Ibunda Nagita Slavina ini menyisipkan sebuah pesan untuk sang cucu.

WowKeren - Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad merupakan anugerah tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anak kedua pasangan selebriti Raffi dan Nagita itu pun sudah menjelma jadi keponakan online kesayangan netizen.

Bukan hanya Raffi dan Nagita serta netizen, Rayyanza juga merupakan kesayangan sang nenek, Rieta Amilia. Dalam postingan Instagram, ibunda Nagita ini mengungkap rasa sayangnya yang besar pada cucunya. Rieta juga mengaku begitu bahagia karena sang cucu bisa tidur pulas dalam pelukannya seperti dalam potret yang dibagikan.

"Melihat Rayyanza tidur pulas di pelukan Tita, Tita jadi merasa bahagia ketika pangeran kecil Tita nyaman bersama Tita…" tulis Rieta di postingan Instagram pada Selasa (10/5).

Rieta

Instagram


Rieta kemudian menyisipkan pesan menyentuh untuk Rayyanza. Ia berharap bayi yang baru berusia 5 bulan itu kelak bisa tumbuh menjadi lelaki bijaksana serta dapat melindungi Raffi, Nagita serta Rafathar. Di akhir tulisannya, Rieta menegaskan bahwa kasih sayangnya pada sang cucu tak terbatas.

"Teruntuk Rayyanza… Semoga ketika Rayyanza dewasa nanti, Rayyanza bisa menjadi laki-laki bijaksana dan kuat untuk melindungi Mama, Papa dan Aa’ Rafathar…" ungkap Rieta. "Sayang Tita untuk Rayyanza sepanjang masa."

Netizen ramai mengomentari postingan Rieta. Tak sedikit dari mereka turut mengamini doa mengharukan Rieta pada Rayyanza.

"Sehat2 tieta,,, Terima kasih tieta udh jadi nenek terbaik buat cucu2 kesayangan nya," kata akun @olivia***. "Aamiin...seperti nya doa tieta akan terkabul...rayyanza kelihatan lebih sabar dan tenang...dri pd rafatar," sambung akun @titi***. "Duuhhhhh terharu," imbuh akun @devina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru