Dua Lipa Ungkap Kebahagiaan Sebagai Single Usai Putus Dari Anwar Hadid
Instagram/dualipa
Selebriti

Dua Lipa mengaku lebih bahagia sendiri. Dua juga mengungkap kehidupan barunya usai mengakhiri hubungan asmara bersama Anwar Hadid pasca berkencan selama hampir dua tahun.

WowKeren - Musisi cantik Dua Lipa belakangan ini mengungkap kehidupannya yang baru usai putus dari sang mantan kekasih, Anwar Hadid. Mantan pasangan ini mengakhiri hubungan usai berkencan lebih dari dua tahun.

Terlebih lagi, Dua Lipa telah mengenal dekat keluarga Anwar. Ia kerap terlihat menghabiskan waktu bersama kedua kakak Anwar yakni Gigi Hadid dan Bella Hadid. Dua juga didapati pernah makan siang bersama ibunda keluarga Hadid yakni Yolanda Hadid.

Itu mengapa, para fans menyayangkan hubungan Anwar dan Dua berakhir. Meski begitu, Dua mengungkap semakin bahagia sejak putus dari Anwar. Ia mengaku tengah menikmati status single-nya.

Dua bahkan sengaja untuk tak mencari kekasih baru terlebih dahulu. Ia mengaku masih ingin menikmati kesendiriannya. Pengakuan itu disampaikan Dua melalui wawancara bersama Vogue.

"Bab berikutnya dalam hidup saya adalah tentang benar-benar menjadi baik dengan kesendirian," kata Dua.


Dua pun mengatakan akhir-akhir ini banyak melakukan aktivitas seorang diri. Ia pergi ke restoran dan melakukan banyak hal sendiri. Bahkan sebagian orang yang mengenal Dua mengaku heran dengan perubahan yang terjadi.

Pasalnya, Dua dikenal sebagai wanita yang asyik dan kerap melakukan beragam aktivitas bersama teman dan pasangannya. Kendati begitu, Dua mengaku menikmati setiap momen sendiri tersebut. Ia menyebut ini adalah awal yang besar baginya.

"Beberapa orang di internet seperti, 'Oh, Dua pergi makan malam sendirian', bla bla, saya melakukan ini sepanjang waktu. Dan saya pikir itu luar biasa jika Anda melakukannya sepanjang waktu. Anda harus sangat percaya diri. Tapi itu adalah langkah besar bagi saya," ungkap Dua. "Saya gugup seperti, apa yang akan saya lakukan? Saya tidak ingin menggunakan ponsel saya."

Dua juga berencana untuk pergi ke bioskop sendiri dan banyak melakukan hal seorang diri. "Saya ingin tahu bahwa saya bisa berada di sana untuk diri saya sendiri, Anda tahu?" akuinya.

Sementara itu, rumor perpisahan Anwar dan Dua telah berembus sejak awal Desember 2021. Menurut kabar yang beredar, hubungan Dua dan Anwar saat itu tengah berada di ambang perpisahan. Hubungan yang telah terjalin selama dua tahun itu dikabarkan berakhir karena kesibukan mereka masing-masing.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts