Dua Lipa Digosipkan Kencan Dengan Trevor Noah Usai Keciduk Mesra Di NYC
Selebriti

Musisi Dua Lipa dan presenter Trevor Noah dikabarkan tengah berkencan usai foto mesra mereka di New York City tersebar di media sosial. Gelagat dan sikap Trevor ke Dua layaknya sepasang kekasih.

WowKeren - Kabar gembira sekaligus mengejutkan datang dari musisi cantik Dua Lipa. Pasalnya, Dua mendadak dikabarkan tengah berkencan dengan aktor sekaligus presenter Trevor Noah. Bukan tanpa sebab, keduanya baru-baru ini didapati menghabiskan waktu bersama di kawasan New York City.

Paparazi memergoki Dua dan Trevor makan malam sederhana di restoran bernama Miss Lily's yang terletak di East Village. DailyMail pun berhasil mendapati momen mesra keduanya. Gelagat dan tingkah keduanya begitu mesra layaknya pasangan kekasih.

Karena itu, Trevor dan Dua santer digosipkan tengah berkencan. Momen intim Dua dan Trevor itu terjadi pada Rabu (28/9) malam. Dalam foto yang beredar, Trevor di suatu momen tampak memberikan ciuman dan pelukan hangat pada Dua.

Begitu juga dengan Dua yang membalas pelukan presenter 38 tahun tersebut. Raut wajah Dua dan Trevor terlihat begitu bahagia bak sepasang kekasih yang baru berkencan.


Kedekatan Trevor dan Dua selama berada di New York City didukung oleh saksi mata yang mengaku melihat kemesraan keduanya. Kepada DailyMail, saksi mata itu menyebut sikap Trevor dan Dua seperti kedua sejoli yang saling menyukai satu sama lain.

"Mereka diam-diam duduk jauh dari orang lain di restoran. Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan. Mereka pergi bersama dan berjalan, berhenti untuk pelukan lama dan pada ciuman kedua dengan pelukan," kata saksi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dua tampil modis dengan jaket panjang kulit berwarna hitam yang ia padukan dengan celana jeans. Sementara Trevor mengenakan jaket hijau dan celana panjang hitam.

Di sisi lain, rumor kencan Dua dan Trevor mencuat usai musisi 27 tahun itu berpisah dari sang mantan kekasih, Anwar Hadid. Mantan pasangan ini mengakhiri hubungan usai berkencan lebih dari dua tahun. Diketahui, Anwar merupakan adik dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru