Dua Lipa Kenakan Empat Outfit Berbeda Di Pesta Ultah Ke-27, Ini Paling Sensasional?
Instagram
Selebriti

Dua Lipa rayakan ulang tahun ke-27 dan menggelar pesta super meriah bersama rekan-rekan dekatnya. Empat outfit beda Dua Lipa yang ia kenakan di acara ulang tahun pun menuai atensi publik.

WowKeren - Musisi cantik Dua Lipa belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Dua baru saja merayakan pesta ulang tahun yang ke-27. Ia pun menggelar serangkaian pesta ulang tahun bersama teman-teman.

Dua bahkan tak segan menyiapkan empat outfit berbeda untuk serangkaian acara tersebut. Pelantun lagu bertajuk "Rules" itu kemudian membagikan potret cantiknya dengan empat outfit berbeda melalui laman Instagram pribadinya.

Di pesta pertama, Dua tampil cantik dengan balutan bra berbahan dasar kristal dipadukan dengan rok putih panjang. Ia makin menawan dengan sepatu putih berheels tinggi.

Sedangkan di postingan kedua, Dua tampil dengan outfit serupa. Bedanya, bra dan rok yang dikenakan Dua full bermotif denim biru. Ia mencocokan penampilannya dengan sepasang boots hitam.

Selanjutnya, Dua memilih gaun yang memiliki perpaduan warna pink, ungu dan hitam untuk outfit keempat di momen ulang tahunnya. Beda dari yang lain, dress tersebut tampak tertutup dan memiliki panjang semata kaki. Dua memilih untuk menggerai rambutnya untuk menambah kesan elegan.


Photo-INFO

Instagram

Terakhir, Dua tampil dengan gaun seksi bernuansa hitam. Gaun itu memiliki desain terbuka di bagian dada dan perut. Keempat outfit beda Dua itu menuai beragam komentar dari publik. Mereka menilai Dua cocok mengenakan outfit apapun lantaran bentuk tubuhnya yang indah dan paras wajahnya yang cantik.

Postingan Dua juga dibanjiri akan berbagai ucapan selamat ulang tahun. Para penggemar beramai-ramai mengirimkan doa dan harapan baik di hari ulang tahun sang idola.

Di sisi lain, Dua diketahui baru saja berpisah dari sang mantan kekasih, Anwar Hadid adik dari Gigi Hadid dan Bella Hadid. Mantan pasangan ini putus usai berkencan lebih dari dua tahun.

Namun, Dua sempat mengaku makin bahagia usai menjadi single. Pengakuan itu disampaikan Dua melalui wawancara bersama Vogue. Ia menjadi lebih sering menikmati melakukan aktivitas seorang diri. Seperti, pergi ke restoran dan melakukan banyak hal sendiri.

Dua bahkan sengaja untuk tak mencari kekasih baru terlebih dahulu. Ia mengaku masih ingin menikmati kesendiriannya. "Bab berikutnya dalam hidup saya adalah tentang benar-benar menjadi baik dengan kesendirian," kata Dua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait