Dua Lipa Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kencan Dengan Trevor Noah
Selebriti

Dua Lipa akhirnya angkat bicara terkait rumor kencannya dengan Trevor Noah usai keciduk mesra di kawasan New York City. Lantas apakah Dua membenarkan kabar kencannya dengan Trevor?

WowKeren - Musisi cantik dan berbakat Dua Lipa belum lama ini santer dikabarkan tengah berkencan dengan presenter Trevor Noah. Kabar kencan mencuat usai Dua dan Trevor keciduk mesra di kawasan New York City, Amerika Serikat.

Paparazi memergoki Dua dan Trevor makan malam sederhana di restoran bernama Miss Lily's yang terletak di East Village. DailyMail pun berhasil mendapati momen mesra keduanya. Gelagat dan tingkah keduanya begitu mesra layaknya pasangan kekasih.

Karena itu, Trevor dan Dua santer digosipkan tengah berkencan. Momen intim Dua dan Trevor itu terjadi pada Rabu (28/9) malam. Dalam foto yang beredar, Trevor di suatu momen tampak memberikan ciuman dan pelukan hangat pada Dua.

Kini, Dua muncul untuk mengklarifikasi kabar yang beredar. Ia menyampaikan pengakuan seolah menepis rumor asmaranya dengan Trevor Noah. Pasalnya, Dua terang-terangan menyebut dirinya masih single usai berpisah dari Anwar Hadid adik Gigi Hadid dan Bella Hadid.


"Bagi saya, ini adalah tahun pertama saya tidak menjalin hubungan untuk waktu yang sangat lama," kata Dua dalam podcast-nya Dua Lipa: At Your Service.

Dua mengatakan ia masih menikmati kesendiriannya. Dengan menjadi single, Dua merasa semakin mampu mencintai diri sendiri. Pengakuan Dua itu seolah mengisyaratkan jika ia menepis kabar tengah berkencan dengan Trevor.

"Sungguh menyenangkan untuk menyendiri dan hanya memikirkan diri sendiri dan agak egois, yang mana saya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukannya," papar Dua. "Tetapi ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar melembutkan dan menenangkan Anda, itu membuat perbedaan besar!"

Sementara itu, Trevor sendiri belum angkat bicara terkait gosip kencannya dengan Dua. Ia diketahui juga baru saja berpisah dari sang mantan kekasih, Minka Kelly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru