Dua Lipa Picu Rumor Kencani Aktor Aron Piper Usai Keciduk Lakukan Ini
Instagram/aron.piper
Selebriti

Dua Lipa dan aktor Aron Piper mendadak dirumorkan berkencan usai keciduk lakukan ini. Lantas benarkah Dua dan Aron benar berkencan usai putus dari Anwar Hadid?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi cantik dan berbakat Dua Lipa. Pasalnya, beredar kabar bahwa Dua telah memiliki kekasih baru. Pria yang dirumorkan mengencani Dua itu adalah aktor Aron Piper.

Rumor kencan mencuat usai Dua keciduk menari bersama Aron di sebuah klub malam yang terletak di kota Madrid, Spanyol. Diketahui, Dua sendiri memang tengah berada di Barcelona dan Madrid untuk menggelar konser turnya yang bertajuk "Future Nostalgia".

Dua dan aktor "Elite" Netflix itu terekam asyik menari bersama. Kemesraan di antara keduanya juga terlihat kala Aron beberapa kali mendekatkan tubuh dan wajahnya ke arah Dua.

Video kemesraan Dua dan Aron pun viral dan munculah spekulasi berkencan. Namun, baik Dua maupun Aron belum menanggapi kabar kencan keduanya.

Di sisi lain, rumor kedekatan Dua dan Aron mencuat usai musisi 27 tahun itu berpisah dari sang mantan kekasih, Anwar Hadid. Mantan pasangan ini mengakhiri hubungan usai berkencan lebih dari dua tahun.


Para fans pun menyayangkan hubungan Dua dan Anwar berakhir mengingat keduanya telah berkencan cukup lama. Terlebih lagi, Dua Lipa telah mengenal dekat keluarga Anwar. Ia kerap terlihat menghabiskan waktu bersama kedua kakak Anwar yakni Gigi Hadid dan Bella Hadid. Dua juga didapati pernah makan siang bersama ibunda keluarga Hadid yakni Yolanda Hadid.

Rumor perpisahan Anwar dan Dua diketahui telah berembus sejak awal Desember 2021. Hubungan yang telah terjalin selama dua tahun itu dikabarkan berakhir karena kesibukan mereka masing-masing.

Sementara itu, Dua sendiri sempat mengaku masih menikmati status single-nya usai berpisah dari Anwar. Pelantun lagu bertajuk "Rules" itu mengaku masih ingin sendiri dan belum terburu-buru mencari kekasih baru.

Pengakuan itu disampaikan Dua dalam wawancara bersama Vogue pada Mei 2022 lalu. "Bab berikutnya dalam hidup saya adalah tentang benar-benar menjadi baik dengan kesendirian," kata Dua.

"Beberapa orang di internet seperti, 'Oh, Dua pergi makan malam sendirian', bla bla, saya melakukan ini sepanjang waktu. Dan saya pikir itu luar biasa jika Anda melakukannya sepanjang waktu. Anda harus sangat percaya diri. Tapi itu adalah langkah besar bagi saya," lanjutnya. "Saya gugup seperti, apa yang akan saya lakukan? Saya tidak ingin menggunakan ponsel saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru