Monika PROWDMON Spill Kepribadian Asli Jennie BLACKPINK Beda Dari Pemberitaan
Instagram
Selebriti

Channel YouTube pribadi Jennie merilis proses di balik layar iklan TAMBURINS. Sang idol mendapatkan pengarahan khusus dari Monika PROWDMON untuk koreografi tarian serta adegan aksi.

WowKeren - Jennie baru-baru ini bekerja sama dalam iklan parfum dari merek TAMBURINS. Member BLACKPINK itu mengejutkan fans karena kemampuan aktingnya yang luar biasa terutama ketika melakukan adegan aksi.

Kini, channel YouTube pribadi Jennie merilis proses di balik layar iklan tersebut. Cewek kelahiran tahun 1996 itu rupanya mendapatkan pengarahan khusus dari Monika PROWDMON untuk koreografi tarian serta adegan aksi yang ditampilkan dalam iklan.

Video memperlihatkan Jennie yang berlatih menari sekaligus gerakan aksi menirukan Monika. Ketika istirahat latihan, Monika mendadak mengungkap kepribadian asli Jennie yang menurutnya sangat berbeda dari pemberitaan di media.

"Jennie membutuhkan sedikit waktu untuk mendekat, tetapi itu tidak memakan banyak waktu. Hmmm… dia lebih dewasa dan baik daripada yang terlihat di media," ungkap Monika. "Ya ampun, Woooooow. Tolong masukan bagian ini ya!!" sahut Jennie.


Monika PROWDMON Spill Kepribadian Asli Jennie BLACKPINK Beda Dari Pemberitaan

Source: YouTube

Ucapan Monika tentang perilaku baik Jennie langsung dibuktikan di akhir video tersebut. Pelantun lagu "Pink Venom" itu terlihat membantu beberapa staf untuk mengecat kuku mereka, alih-alih beristirahat ketika masih di lokasi syuting iklan.

"Tanganku bergetar!" ujar Jennie. "Iya tanganmu bergetar. "Kamu bahkan tidak menggigil sewaktu menari di musim dingin tapi kamu menggigil di sini," ujar staf. Ketika staf meminta untuk menambahkan warna lain, Jennie dengan cepat melakukannya.

Staf lain bahkan terlihat komplain dengan karya Jennie sebelumnya dan memintanya memperbaikinya. Setelah memperbaiki kuku staf yang komplain itu, Jennie berkata, "Kami biasanya istirahat dengan melakukan ativitas yang produktif seperti ini."

"Hari ini adalah kelas seni kuku. Aku mencoba gaya baru di bawah arahan Eunkyung unnie. Mari kita meletakan tangan seperti ini," ungkap Jennie. Staf lain langsung mengikuti arahan sang idol dan berharap cat kuku ala mereka ini akan jadi tren baru. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait