Kemampuan Akting Jennie BLACKPINK di Iklan Parfum Bikin Terkejut
Naver
Selebriti

Jennie juga sudah dikonfirmasi debut akting dalam serial HBO bertajuk 'The Idol'. Meski bukan sebagai pemeran utama, debut serial dari pelantun 'Pink Venom' ini sangat dinantikan oleh publik.

WowKeren - Jennie baru-baru ini menunjukkan kemampuan aktingnya ketika menjadi model untuk iklan parfum Tamburins. Member BLACKPINK itu terlihat memasuki rumah seseorang dan mengambil beberapa barang.

Namun saat menyadari pemilik rumah datang, Jennie bukannya kabur malah menantangnya. Wanita cantik itu ternyata memiliki kemampuan untuk menembak dengan tangan kosong. Namun pria yang menjadi sasarannya masih hidup.

Jennie dan pria pemilik rumah itu terlihat dalam beberapa perkelahian. Namun Jennie kalah dan pria itu hendak mengambil barangnya lagi. Menariknya, Jennie dengan balutan outfit lain datang dan bertanya kepada pria itu apa yang dilakukannya di rumahnya.

Perkelahian di mulai kembali namun hanya terdengar bunyi saling menembak dan berakhir dengan kekalahan pria itu. Jennie dengan gaun putih mengambil barang-barang milik pria itu dan memasuki rumah dengan begitu santainya.


Iklan terbaru Jennie ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Secara khusus, banyak yang memberikan komentar terkejut atas kemampuan akting Jennie yang tak disangka sangatlah bagus terutama saat adegan aksi.

"Mengejutkan bahwa aku tidak tahu akting Jennie sebagus ini," tulis seorang netizen. "Wow, akting Jennie jauh lebih baik dari yang aku harapkan, dan aku terkejut dengan kualitas iklan yang tinggi," imbuh yang lain.

"Wow, akting Jennie juga bagus," puji lainnya. "Yah, dia sangat baik. Iklan Jennie luar biasa," sahut netizen lain. "Akting Jennie lebih baik dari yang aku kira," tambah lainnya. "Jennie sangat pandai dalam segala hal," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jennie juga sudah dikonfirmasi debut akting dalam serial HBO bertajuk "The Idol". Meski bukan sebagai pemeran utama, debut Jennie ini sangat dinantikan oleh publik. Apalagi pelantun "Pink Venom" itu akan beradu akting dengan Lily-Rose Depp hingga The Weeknd.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts