Perbedaan Sikap IU di Depan Awak Media dan Fans Dibandingkan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Perbedaan sikap IU di depan awak media serta para penggemar kala di bandara menuju Manila, Italia ramai menjadi perbincangan di komunitas online oleh Knetz.

WowKeren - IU menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang selalu berhasil mendapatkan sorotan publik. IU dinilai tidak hanya penuh bakat namun juga memiliki paras serta hati yang cantik.

Kemarin, Kamis (22/9) IU diketahui terlihat di bandara untuk menghadiri Milan Fashion Week 2022 di Italia. IU akan menjadi perwakilan Gucci untuk acara tersebut.

Momen IU di bandara pun ramai disebarkan di media sosial. Para awak media dan penggemar tampak hadir untuk menyapa penyanyi sekaligus aktris cantik itu.

Perbedaan hasil foto IU yang diambil awak media dan penggemar kemudian menjadi perbincangan. Unggahan di komunitas daring Instiz berjudul "Melihat gambar jurnalis IU hari ini, kalian bisa melihat ada perbedaan" disorot.

"Bahkan di gambar jurnalis, kalian dapat melihat bahwa dia penuh cinta dan terlihat cantik tapi," ucap Knetz tersebut.

Potret IU di depan awak media

Sumber: Instiz


"Dalam gambar penggemar, kalian benar-benar dapat merasakan cintanya kekeke. Tidak masalah di foto mana dia terlihat lebih baik ... Kalian pasti mengerti maksudku," bebernya.

"Terlebih lagi dia memiliki vibes foto pakai kamera ponsel juga," terang Knetz. "Aku ingin tahu apakah seperti itu cara IU memandang penggemarnya? keke," lanjutnya.

Potret IU di depan para penggemar

Sumber: Instiz

Knetz mengaku setuju bahwa IU benar-benar memperlakukan para penggemarnya dengan sangat baik. Visual awet muda IU pun juga menjadi perbincangan ramai.

"Bahkan dalam waktu singkat yang dia miliki sebelum pergi ke bandara, dia menjawab banyak pertanyaan singkat dari para penggemarnya hahahahahahahaha," beber salah seorang Knetz. "Dia pasti terlihat lebih cantik dan manis dalam foto yang diambil oleh penggemar kekeke," ungkap lainnya. "Terlalu imut... penggemarnya dan IU saling menghargai dan kalian bisa melihatnya melalui gambar," kata lainnya.

"Aku selalu berpikir seperti ini tetapi IU benar-benar memiliki mata yang indah... mereka sangat jernih," puji lainnya. "Gambar terakhir gila," ucap lainnya. "Serius terlalu cantik... Aku suka bagaimana ada kekuatan yang keluar darinya meskipun tubuhnya kecil... auranya luar biasa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts