Baru Comeback Bareng J-Hope BTS, Crush Pamer 10 Potret Apartemen Mewahnya Bak Record Shop
Instagram/pnation.official
Selebriti

Crush langsung menyapa penggemar dengan berbagai kegiatan begitu menyelesaikan wajib militernya. Sang solois diketahui langsung merilis lagu hingga muncul di variety show.

WowKeren - Solois Crush diketahui telah menyelesaikan wajib militernya pada 11 Agustus lalu. Ia pun langsung menyapa penggemar melalui karya barunya. Hal itu terbukti lantaran Crush comeback dengan merilis lagu "Rush Hour" yang berduet dengan J-Hope BTS pada Kamis (22/9) kemarin.

Kekasih Joy Red Velvet ini juga kembali rawa-riwi di festival musik maupun layar kaca. Seperti baru-baru ini, Crush memutuskan untuk menjadi bintang tamu di "I Live Alone" setelah 6 tahun berlalu. Ia menunjukkan kehidupan sekaligus apartemen yang ditinggalinya selama hampir 5 tahun terakhir melalui variety show "I Live Alone" episode 463.

Tempat tinggal Crush bisa dikatakan mewah karena memiliki banyak koleksi piringan hitam. Crush juga tinggal bersama dua anjing peliharaan yang super menggemaskan. Bernuansa cokelat dan putih, simak potret penampakan apartemen Crush. Simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Ruang Tengah


Ruang Tengah
YouTube/MBC

Pemilik nama asli Shin Hyo Seob tersebut memiliki ruang tengah yang serbaguna. Area tersebut bernuansa putih yang dilengkapi sofa bentuk L berukuran sedang, meja kaca kecil, serta TV. Ruang tengah itu dilengkapi jendela yang super besar sehingga cahaya matahari masuk ke dalam.

2. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/MBC

Hunian pelantun lagu "Beautiful" ini mempunyai kamar berukuran pas yang nyaman. Crush memutuskan meletakkan tempat tidur serba putih yang kontras dengan warna gordennya. Terlihat ada kursi hitam di sudut kamar yang bersebelahan dengan meja putih. Crush juga menaruh meja panjang tepat di depan kasurnya.

3. Ada Alat Pemutar Piringan Hitam


Ada Alat Pemutar Piringan Hitam
YouTube/MBC

Sebagai seorang musisi, Crush rupanya memiliki alat pemutar piringan hitam berukuran besar yang aesthetic dan klasik. Alat tersebut bernuansa kayu dan diletakkan di salah satu sudut ruang tengahnya.

4. Bak Record Shop


Bak <i>Record Shop</i>
YouTube/MBC

Crush tentu saja memiliki banyak koleksi piringan hitam bak record shop. Selebriti berusia 30 tahun itu mengaku memiliki sekitar 2.300 piringan hitam. Crush mengungkapkan dirinya sering membeli piringan hitam itu ketika pergi ke luar negeri.

5. Hunian Pet Friendly


Hunian <i>Pet Friendly</i>
YouTube/MBC

Penyanyi "Don't Forget" itu memang dikenal sebagai pecinta binatang. Tak mengherankan jika hunian Crush itu terlihat pet friendly. Ia bahkan memasang tangga khusus anjing di sofa ruang tengah maupun tempat tidurnya. Crush pun menunjukkan kehidupan padatnya sebagai "ayah" dari dua anjing bernama Duyu dan Rose di "I Live Alone".

6. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBC

Artis berzodiak Taurus tersebut juga menunjukkan area dapurnya yang minimalis. Ruangan tersebut dilengkapi dengan meja bar, kulkas, maupun perabotan masak lainnya. Crush sendiri meletakkan sebuah meja makan berukuran sedang tepat di depan bar dapurnya.

7. Dress Room


<i>Dress Room</i>
YouTube/MBC

Crush tampaknya layak dijuluki sebagai cowok mamba. Pasalnya, sebagian besar pakaian di dalam dress room-nya berwarna hitam. Tak ayal jika Crush memilih lemari dan rak berwarna putih dalam ruangan tersebut.

8. Lemari Parfum


Lemari Parfum
YouTube/MBC

Tak hanya piringan hitam, Crush juga mengoleksi parfum. Pelantun lagu "Lay Your Head on Me" ini justru meletakkan lemari khusus wewangian di area lorong yang berada di antara pintu kamar mandi maupun pintu dalam.

9. Entrance Yang Rapi


<i>Entrance</i> Yang Rapi
YouTube/MBC

Rumah di Korea Selatan selalu dilengkapi dengan entrance untuk menaruh sepatu dan mengganti dengan sandal rumahan. Crush sendiri memiliki entrance yang cukup rapi meskipun beberapa sepatu ditata di luar lemari. Ruangan itu juga dilengkapi dengan kaca besar.

10. Satu Gedung dengan IU


Satu Gedung dengan IU
YouTube/MBC

Usut punya usut, Crush dan IU tinggal dalam gedung apartemen yang sama. Walaupun saling mengetahui, keduanya masih ragu untuk menyapa satu sama lain. Apalagi IU mengaku cenderung sering melihat Crush berkumpul dengan ibu-ibu tetangga yang sama-sama pecinta anjing.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait