Park Eun Bin Raih Best Actor di Korean Broadcasting Award, Belum Bisa Nikmati Kegembiraan?
Instagram/namooactors
Selebriti

Aktris Park Eun Bin menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan Best Actor yang ia terima di ajang 49th Korean Broadcasting Award.

WowKeren - Aktris Park Eun Bin terus menuai kesuksesan. Terbaru, Park Eun Bin diketahui meraih penghargaan sebagai Best Actor Award pada acara 49th Korea Broadcasting Awards. Park Eun Bin pun membagikan sejumlah foto momen kemenangannya di akun media sosial Instagram miliknya.

Lewat postingan itu, Park Eun Bin juga turut membagikan ucapan syukur, terima kasih, kesibukan hingga rencana masa depannya.Pertama, Park Eun Bin mengungkap bahwa ia masih akan terus melakukan yang terbaik untuk proyek-proyek akting selanjutnya. Karena itu, Park Eun Bin mengaku tidak bisa terlalu banyak menikmati kegembiraan atas penghargaan yang ia raih tersebut.

"Aku menang #최우수연기자상 di ke-49 #한국방송대상 2022 Faktanya, selama ini.. Bahkan jika aku mendapatkan penghargaan, aku punya misi untuk berperan dengan baik di peran lain besok, jadi aku tidak bisa menikmati kegembiraannya banyak," tulis Park Eun Bin, Jumat (23/9).

"Aku hanya berpikir bahwa ini adalah perasaan ketika menggambar akhir sebuah hari hingga kemarin, di mana hal itu berarti sebuah singkatan yang belum terselesaikan, bukan sebuah tanda akhir," sambung Park Eun Bin.


Terakhir, Park Eun Bin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih. Ia juga menyinggung soal fan meetingnya. Seperti diketahui, Park Eun Bin telah mengumumkan acara tur fan meeting asia.

"Terima kasih telah memberi saya hadiah besar ini dari waktu ke waktu. Saya senang untuk menyapa penggemar di Korea dan di seluruh dunia yang membuat tahun ini. Terima kasih semuanya ❤️," pungkas Park Eun Bin.

Seperti diketahui, Park Eun Bin dijadwalkan melakukan tur fan meeting Asia pertama di Manila, Bangkok, Singapura, dan Tokyo. Tur fan meeting bertajuk '2022 Park Eunbin Asia Fan Meeting Tour' "EUN-BIN NOTE : BINKAN" itu akan dimulai dari Manila pada tanggal 23 Oktober.

"Mengikuti cinta dan dukungan yang penuh gairah dari penggemar domestik, tur fan meeting Asia pertama Park Eunbin akan diadakan untuk penggemar luar negeri yang telah menunjukkan banyak cinta dan perhatian juga," punkgas pihak agensi Park Eun Bin, NAMOO ACTORS.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait