Aurel Hermansyah Ngefans dengan Aksi Arsy Nyanyi ‘Ojo Dibandingke’, Kenang Tabiat Sang Adik Dulu
Instagram/queenarsy
Selebriti

Aurel Hermansyah sampaikan pujian selangit meihat aksi Arsy Hermansyah bawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’, hingga kenang tabiat sang adik dulu yang tak terduga.

WowKeren - Arsy Hermansyah semakin menunjukkan keseriusannya untuk ikut terjun di dunia tarik suara. Beberapa kali Arsy telah menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi. Baik secara langsung di televisi, maupun saat menghadiri acara offline. Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini.

Arsy diketahui ikut kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty memenuhi undangan Gus Miftah ke Ponpes Ora Aji, Sleman. Arsy rupanya sempat mempersembahkan beberapa buah lagu pada perayaan ulang tahun pondok pesantren tersebut.

Salah satunya yakni lagu Jawa “Ojo Dibandingke” yang tengah sangat ngetren dan viral saat ini. Ashanty pun mengunggah video penampilan Arsy tersebut ke Instagram. Ashanty mengungkapkan fakta menarik di balik aksi panggung sang putri.

Ashanty menceritakan jika lagu tersebut adalah berdasarkan permintaan. Arsy pun dengan senang langsung menghapalkannya untuk dibawakan dengan baik.


Ojo dibandingke. Direquest lagu ini langsung afalin, dan langsung pd ikut nyanyi,” ungkap Ashanty.

Penampilan Arsy ini langsung menyita banyak perhatian. Aurel Hermansyah sampai memberikan pujian selangit dengan mengaku sampai mengagumi sang adik. “Nge fans bgtt plis help,” ujar Aurel di kolom komentar.

Tak hanya itu, Aurel juga sampai membagikan ulang video tersebut melalui Insta Stories dengan kembali memberikan pujian tinggi. Aurel juga mengenang tabiat sang adik dulu.

Aurel Hermansyah Ngefans dengan Aksi Arsy Nyanyi ‘Ojo Dibandingke’, Kenang Tabiat Sang Adik Dulu

Instagram/@aurelie.hermansyah

Bukan tanpa alasan, Aurel menyebut jika dulu Arsy adalah anak yang sangat pemalu. Kini sang adik bak tumbuh berbeda hingga berani tampil di depan umum. Tentu saja hal ini membuat Aurel tak kalah bangga kepada adik cantiknya tersebut. “Ngefans sama kakak deh, pinter banget sekarang. @queenarsy padahal dulu super pemalu,” ujar Aurel.

Di sisi lain, pujian juga tak kalah berdatangan dari rekan artis Ashanty juga netizen pada umumnya untuk penampilan Arsy Hermansyah ini. Warganet dibuat kagum dengan kebolehan Arsy dalam bernyanyi. Pujian demi pujian pun turut berhamburan.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait