Penampilan Jessica Iskandar di Postingan Terbaru Banjir Pujian, Bagian Perut Ramai Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan foto terbarunya di akun Instagram yang mengundang atenasi warganet. Tak sedikit kagum dengan penampilan terkini Jessica yang baru melahirkan anak kedua.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar belakangan ini dihadapkan masalah cukup pelik karena menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri. Selain mobil-mobil mewahnya yang raib, total kerugian Jedar mencapai Rp 10 miliar. Bahkan ada kabar yang menyebut Jedar terpaksa menjual rumahnya.

Walau begitu, istri dari Vincent Verhaag ini tetap aktif di media sosial. Unggahan terbaru Jedar pun tak lepas dari sorotan netizen. Dalam postingan kali ini, Jedar membagikan tiga buah foto menarik.

Ibu dua anak itu tampil kasual mengenakan atasan tank top dan celana panjang warna putih. Penampilan Jedar juga makin kece dengan memakai topi warna pink.


Di kesempatan itu, Jedar memperlihatkan beberapa pose andalan. Tampak aktris 34 tahun itu berpose di depan rak yang berisi dengan tumpukan pakaian, sepatu dan topinya. "Bermain dengan outfit sehari-hariku," tulis Jedar dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat (23/9).

Jedar

Instagram

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen dibuat takjub dan kagum dengan penampilan ramping body goals Jedar terutama di bagian perut. Padahal Jedar baru melahirkan anak keduanya sekitar 4 bulan lalu.

"Masyaalloh itu body goals nyaa busuuy kyk gadis ABG LG..kereeen..." kata akun @sugiar***. "Habis lahiran kenapa perut bisa sebagus itu sih?" sambung akun @desi***. "Mama mudaaa bangettt," ucap akun @yusu***. "Definisi Orang sdg tdk baik2 sj,lg ada problem kok bisa tmbh cantik gemoy," seru akun @mga***. "Abis lahiran tuh perut kenceng bangett..gk ada kendor2 nya. shat2 kk jedar & family," komentar akun @juwita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru