SEVENTEEN Pilih '_WORLD' Jadi MV Favorit, Alasannya Sungguh Simpel
YouTube/Billboard
Musik

Dalam wawancara Billboard News, SEVENTEEN membicarakan tentang kesuksesan 'Sector 17' di chart. Tentang MV favorit, '_WORLD' dipilih karena alasan-alasan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, SEVENTEEN (II) diwawancarai Billboard News tentang pencapaian album repackaged terbaru mereka "Sector 17". Saat berbincang-bincang terungkap ternyata "_WORLD" adalah MV favorit beserta alasannya.

Pada 23 September, Billboard News mengunggah wawancara bersama empat member SEVENTEEN yakni Joshua, Jun, Hoshi, dan Mingyu. Pertama-tama, mereka merayakan debutnya album "Sector 17" di posisi #4 dalam Billboard 200 yang menjadi debut tertinggi.

"Kami sangat bersemangat. Kami benar-benar terkejut," kata Joshua.

Membeberkan lebih detail bagaimana SEVENTEEN merespons debut "Sector 17", Hoshi berkata, "Saat itu kami sedang bersiap untuk tur dunia, dan sebelum itu kami ingin membuka lebih banyak keragaman baru SEVENTEEN."

Selanjutnya, obrolan mereka bergulir pada MV favorit mereka. Joshua dan Hoshi sepakat bahwa "_WORLD". Namun mereka memilihnya untuk alasan berbeda.


"Syutingnya hanya ada di satu lokasi tertentu. MV kami biasanya syuting di lokasi berbeda," jelas Joshua.

Soal momen syuting bertepatan dengan hari spesial, Hoshi menanggapi, "Itu adalah hari ulang tahunku, hari kami syuting MV '_WORLD.'"

SEVENTEEN sendiri menganggap tur "Be The Sun" punya posisi spesial tersendiri. Hoshi sang leader Performance Team berambisi untuk membuat pertunjukan terbaik tahun ini lewat tur mereka.

"Ini adalah tur pertama kami (dengan penonton langsung) sejak pandemi, dan konser selalu penting bagi kami, tetapi sekarang kami benar-benar mengerti nilai hidup di mana kami harus menunjukkan lebih baik dari sebelumnyam," papar Hoshi. "Jadi, seperti apa penampilan akan menjadi cerminan sejati SEVENTEEN. Kami berusaha keras menghadirkan pertunjukan terbaik tahun ini."

Saat ini, SEVENTEEN sudah menyelesaikan tur "Be The Sun" kawasan Amerika Utara. Sedangkan jatah Asia baru akan dimulai di Jakarta pada akhir pekan ini, 24-25 September mendatang. Selanjutnya, mereka akan menggelar tur di beberapa kota lain hingga penghujung tahun.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait